Logo Header

Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Senin, 14 Oktober 2024 09:50
Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, WAJO – Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo komitmen untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel.

KPU

Hal itu dibuktikan saat Andi Sudirman Sulaiman melakukan kampanye di Kabupaten Wajo pada Minggu (13/10/2024) malam.

Di mana, kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati tersebut yakni Paslon 01, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin dan Paslon 02, Amran Mahmud-Amran.

Awalnya, Andi Sudirman bersilaturahmi dengan warga di Posko Pammase di Jalan Bau Mahmud, Kelurahan Teddaopu, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (13/10/2024) sore. Di sana, ia didampingi Palson 02, Amran Mahmud-Amran.

Di sana, Amran Mahmud mengaku, bahwa dirinya mengenal Andi Sudirman sebagai salah satu sosok yang mudah berinteraksi dan berkomunikasi. Terlebih saat menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023, sangat mudah berkomunikasi persoalan kebutuhan masyarakat.

“Beliau berakhlak. Integritasnya tidak bisa diragukan. Satu kata dan perbuatan. Kejujuran tidak dikhawatirkan. Konsistensi dan komitmen beliau tidak diragukan. Terbukti perhatian beliau untuk Kabupaten Wajo,” jelasnya.

Banyak hal kerja nyata yang telah ditorehkan Andi Sudirman semasa menjabat, khususnya di Kabupaten Wajo dengan berbagai sektor. Sejumlah pembangunan itu, dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Wajo.

“Beliau dapat mengembalikan kejayaan sutera Sulsel di Kabupaten Wajo. Beliau menghidupkan kembali (penanaman) murbei. Membangun mesin pemintal sutera yang sangat canggih dan dimanfaatkan oleh perajin kita,” tuturnya.

Kemudian, Andi Sudirman Sulaiman silaturahmi di Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Minggu (13/10/2024) malam. Di sana, Andi Sudirman didampingi oleh Paslon 01, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin.

Andi Rosman mengaku, bahwa Andi Sudirman merupakan putra daerah Sulsel yang sangat disenangi masyarakat. Hal itu berkat kerja-kerja nyata yang telah ditorehkan semasa menjabat Gubernur Sulsel periode 2021-2023.

“Kita patut bersyukur, kehadiran bapak Andi Sudirman yang merupakan seorang tokoh aset Sulsel yang tidak perlu diragukan keberhasilannya,” katanya.

Menurutnya, Andi Sudirman merupakan sosok pemimpin yang bekerja dengan menghadirkan program dan inovasi kerakyatan.

“Beliau adalah pejuang untuk Sulsel. Selalu menggaungkan untuk membawa Sulsel lebih maju. Beliau buktikan kerja-kerja untuk masyarakat. Olehnya itu, mari kita memenangkan Andalan Hati untuk kembali memimpin Sulsel lima tahun kedepan,” pungkasnya.

Redaksi
Redaksi Senin, 14 Oktober 2024 09:50
Komentar