Logo Header

Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain, Sumardji: Pemain Berlatih Dengan Riang Gembira

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Oktober 2024 07:47
Timnas Indonesia Siap Hadapi Bahrain, Sumardji: Pemain Berlatih Dengan Riang Gembira

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Timnas INDONESIA bersiap melanjutkan perjuanganya di Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

KPU

Untuk pertandingan ketiga di grup C, Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tim tamu dan berhadapan dengan tuan rumah Bahrain.

Bahrain bakal menjamu Indonesia di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) mendatang.

Jelang pertandingan ini, Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengungkap kondisi timnya yang saat ini baik-baik saja dan siap untuk berlaga.

Selain Maarten Paes yang kondisi saat ini masih perlu pemeriksaan, untuk pemain lainnya dipastikan dalam kondisi fisik yang siap.

“Alhamdulillah kalau kondisi keseluruhan tim semuanya sangat baik, ini juga adalah latihan kedua tetapi ini hampir lengkap karena sudah 26 pemain yang bergabung sedangkan kemarin baru 15 pemain yang hadir,” kata Sumardji dikutip dari laman resmi PSSI.

“Kita melihat pemain berlatih dengan riang dan gembira,” tuturnya.

Ia pun berharap di pertandingan menghadapi Bahrain nantinya, para pemain bisa memberikan segalanya dan bermain lepas.

Dengan harapan tentunya Skuad Garuda bisa membawa pulang poin dari pertandingan tandang kali ini. Mengingat dukungan luar biasa yang diberikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Dan puji syukur tidak ada yang cedera, semuanya dalam kondisi baik dan dukungan dari ketua umum PSSI, Pak Erick Thohir kepada kami semua sangat luar biasa,” ujarnya.

“Harapannya tanggal 10 melawan Bahrain, tim bisa tampil all out dan membawa pulang poin,” terangnya.

Redaksi
Redaksi Rabu, 09 Oktober 2024 07:47
Komentar