Keluarga Besar Ponpes Darul Aman Gombara Doakan Paslon 02 Andalan Hati Menang di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi mendapat sambutan hangat dari keluarga besar pengurus, pengajar, dan santri Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, di Jalan KH Abd Jabbar Ashiry, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Selasa (8/10/2024).

Cawagub 02 bersama Cagub 02 Andi Sudirman Sulaiman itu didoakan sekaligus didukung dalam Pilgub Sulsel Rabu 27 November 2024.

Ketua Dewan Pembina dan pendiri Yayasan Buq’atun Mubarakah dan Pondok Pesantren Darul Aman Gombara, KH Abd Djalil Thahir, menyebut kehadiran mantan Wakil Wali Kota Makassar itu memberikan motivasi dan inspirasi untuk ribuan santrinya.

“Dan terpenting doa kita semua, semoga beliau diberi umur, diberi kesehatan, diberi kemampuan, sehingga apa yang diusahakan sekarang tercapai,” kata KH Djalil Thahir.

Dia mengatakan, sosok Fatmawati Rusdi sangat dekat dirinya, sebab sama-sama berasal dari Sidenreng Rappang (Sidrap). Ulama Muhammadiyah itu menyatakan, Fatmawati Rusdi mampu menjadi salah satu tokoh perempuan berpengaruh di Sulsel.

“Saya mendorong santriwati untuk bisa seperti Fatmawati Rusdi ini, jadi tokoh perempuan di Sulsel,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Fatmawati berdialog dengan santriwati membahas bagaimana perempuan harus bersaing, anak muda kudu melek politik, dan mempersiapkan diri menghadapi Indonesia Emas 2045.

“Saya ingin bilang jangan pernah takut bermimpi, karena bermimpi atau bercita-cita itu gratis. Adik-adik akan menjadi generasi pelanjut. Jangan berhenti belajar, belajar, dan belajar,” ungkap Fatmawati.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas perhatian, sambutan yang penuh kehangatan dan rasa kekeluargaan. Saya yakin dukungan dari ayahanda dan ibunda, serta seluruh keluarga besar Darul Aman Gombara siap membersamai perjuangan karier saya ke depannya,” tambah Fatmawati.(*)

Berita Terkait
Baca Juga