Logo Header

Komitmen Menangkan Andalan Hati, Warga Soppeng: Kita Pilih Pemimpin yang Terbukti Kerjanya

Redaksi
Redaksi Senin, 07 Oktober 2024 12:09
Komitmen Menangkan Andalan Hati, Warga Soppeng: Kita Pilih Pemimpin yang Terbukti Kerjanya

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SOPPENG – Masyarakat Kabupaten Soppeng menyatukan dukungan untuk Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel pada 27 November 2024 mendatang.

KPU

Sejumlah tokoh masyarakat menilai pasangan nomor urut 02 paket kuat dan teruji untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel. Sesuai tagline Andalan Hati Sulsel Maju Berkarakter.

Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak menyatakan saat kepemimpinan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel periode 2021-2023 telah banyak memberikan pembangunan di berbagai sektor.

“Dan kehadiran Bu Fatmawati Rusdi Calon Wakil Gubernur beliau, pastinya akan membantu Soppeng dan Sulsel pada umumnya akan lebih maju,” kata Kaswadi dalam silaturahmi Andalan Hati bersama masyarakat di Kecamatan Lalabata, Soppeng, Minggu (6/10/2024) malam.

Dia mengatakan kerja nyata Andi Sudirman mulai dari pembangunan dan perbaikan infrastruktur jembatan juga jalan sudah sangat terasa bagi warga Soppeng.

“Sehingga dengan demikian tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung Andalan Hati yang sudah bekerja dan membantu daerah kita,” ungkap Kaswadi.

Tokoh Masyarakat Lalabata, Agustin Jauhar menyatakan bukti kerja pembangunan Andi Sudirman juga terasa di pertanian, kesehatan, pendidikan, dan pariwisata.

“Jadi masyarakat sudah menikmati. Saya pikir ini pasangan yang tidak ada tandingannya,” ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh perempuan bernama Syamsuriani Sidik. Dia mengaku salah satu yang paling memantik dukungannya karena adanya sosok perempuan di duet Andalan Hati.

“Saya perempuan, tentu dukung perempuan. Apalagi Ibu Fatmawati sudah terlihat banyak memajukan kaum perempuan,” ungkap pengusaha kosmetik di Soppeng ini. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 07 Oktober 2024 12:09
Komentar