Cabup Enrekang 02 Yusuf Ritangnga Siap Menangkan Andalan Hati: Visi Misi Kami Sejalan untuk Fokus Sektor Pertanian

WAJAHINDONESIA.CO.ID, ENREKANG – Calon Bupati Enrekang Nomor Urut 02, Muh Yusuf Ritangnga, mengajak seluruh relawan dan simpatisannya untuk bersinergi memenangkan pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Hal itu disampaikan calon bupati yang akrab disapa Ucu itu saat mendampingi Cagub Andi Sudirman Sulaiman meresmikan posko pemenangan 2 Andalan Hati di jalan poros Enrekang-Makale, Desa Bamba Puang, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu (5/10/2024).

Kehadiran Andi Sudirman disambut hangat oleh masyarakat Enrekang. Turut hadir mendampingi kunjungan di sana, pasangan Cabup dan Cawabup Enrekang 02, Muh Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang (Ucu-Iwan), anggota DPR RI La Tinro La Tunrung, serta tokoh masyarakat lainnya.

Sebagai kader dari Partai Nasdem, Cabup Ucu menegaskan komitmen siap memenangkan pasangan Andalan Hati, apalagi keduanya mendapatkan nomor urut yang sama, yakni 02.

“Kita siap memenangkan Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan Ibu Fatmawati Rusdi sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2024-2029. Siap memenangkan 02!” tegas Cabup Ucu.

Pengusaha pertanian itu mengaku, dirinya memiliki visi dan misi yang sejalan dengan Andalan Hati. Salah satunya mendorong pembangunan di sektor pertanian, mengingat Kabupaten Enrekang yang disebut Bumi Massenrempulu memiliki potensi besar di sektor pertanian.

“Ternyata program besar saya sejalan dengan program calon gubernur kita Pak Andi Sudirman, yaitu bagaimana pembangunan ke depan berfokus pada sektor pertanian. Kita bisa lihat visi misi beliau, apa yang akan dilakukan untuk Kabupaten Enrekang. Utamanya yang paling dibutuhkan petani adalah air,” paparnya.

Cabup Enrekang 02 pun berharap, kolaborasi dan sinergi itu ke depan dapat memajukan masyarakat Enrekang dengan sumber daya alam yang dimiliki, khususnya sektor pertanian. (*)

Berita Terkait
Baca Juga