Logo Header

Fatmawati Rusdi: Emak-emak Makassar Membersamai Perjuangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Jumat, 04 Oktober 2024 18:23
Fatmawati Rusdi: Emak-emak Makassar Membersamai Perjuangan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02 merasa terharu dengan semangat perempuan di Kota Makassar, Sulsel.

KPU

Rasa haru Fatma itu diungkapkan saat menyapa ribuan emak-emak di Hotel Grand Claro, Kota Makassar, Jumat (4/10/2024).

“Dari jalan saya agak kurang semangat, tapi pas saya sampai di sini amunisi saya seperi HP yang baru dicas, langsung full,” ungkap disambut riuh ribuan emak-emak.

Fatma juga tak menyangka, pas dirinya masuk dan menyapa emak-emak dari depan hingga paling belakang ternyata emak-emak tersebut orang yang dirinya selalu temui saat masuk ke lorong-lorong saat menjabat wakil wali kota Makassar.

“Saya menyapa sampai belakang, ternyata orang-orang yang saya temui. Ternyata saya bersama orang yang siap menemani perjuangan saya,” jelasnya.

Olehnya ia, istri Rusdi Masse itu berharap emak-emak yang membersamai hari ini terus menjaga semangat hingga 50 hari ke depan. Karena tanpa perempuan hebat, ia dan Andi Sudirman tidak bisa berbuat apa-apa

“Ketika semangat itu sudah ada dan datang kesini tanpa paksaan itulah salah satu alasan kenapa saya siap membersamai perjuangan Andi Sudirman Sulaiman untuk mengahadapi Pilgub. Itu karena saya punya perempuan hebat dan masyarakat Kota Makassar untuk sama-sama berjuang di Pilgub Sulsel pada 27 November mendatang,” jelasnya,

Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat Kota Makassar untuk menjadikan Pilkada Sulsel sebagai ajang pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Mari kita sama-sama menjaga perdamaian. Beda pilihan itu biasa, tapi kalau orang bilang apapun makanan dan minumannya pilihannya tetap 02,” tuturnya.

“Perempuan pilih perempuan karena yang paling paham dan mengerti apa yang menjadi permasalahan dan keluh kesah ya pasti perempuan. Makassar butuh pemberdyaan perempuan. Tentu hal itu menjadi tugas saya dan saya siap berjuang untuk masyarakat kota Makassar,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 04 Oktober 2024 18:23
Komentar