Milenial Muda Sehati Ajak Masyarakat Makassar Berpolitik dengan Riang Gembira Tanpa Hoax dan Fitnah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut 02, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi melalui Milenial Squad Muda Sehati mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum pesta demokrasi Pilwalkot Makassar jadi politik riang gembira tanpa hoax dan fitnah.

“Politik Riang Gembira merupakan landasan baru dalam menjalankan urusan politik yang mengusung semangat kehangatan, kerjasama, dan kegembiraan,” ucap Ketua Milenial Muda Sehati, Asril Syam, Kamis (3/10/2024).

Ia menjelaskan, dialog menjadi inti dari segalanya, memungkinkan adanya pertukaran ide dan sudut pandang yang berbeda dengan penuh toleransi.

“Politik riang gembira merujuk pada praktik politik dengan didorong semangat positif, partisipasi masyarakat, dan dialog konstruktif,” tuturnya.

Tak hanya itu, kata dia, politik riang gembira menjadi proses yang sangat ideal untuk menciptakan ruang demokrasi yang sehat.

“Lebih dari sekadar sebuah proses, politik riang gembira merupakan landasan filosofis yang menggarisbawahi pentingnya integritas dan pemberdayaan dalam menjalankan urusan publik,” jelasnya.

Olehnya ia megajak masyarakat Kota Makassar untuk bersama-sama mewujudkan visi politik yang terang benderang, membuka ruang yang inklusif di mana suara setiap anak bangsa dapat didengar dengan baik.

“Dengan politik riang gembira tanpa hoax dan fitnah kita ciptakan Pilkada Makassar yang nyaman dan damai,” jelasnya.

Berita Terkait
Baca Juga