Partai Demokrat Bone Bakal Menangkan Andalan Hati Pilgub Sulsel dan Beramal di Pilbup Bone

WAJAHINDONESIA.CO.ID, BONE – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone berkomitmen mengawal kemenangan paslon Caguber-Cawagub Sulsel 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati), juga paslon Cabup-Cawabup Bone 03 Andi Asman Sulaiman dan Andi Akmal Pasluddin (Beramal).

Hal itu ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bone, Rustam Sello saat silaturahmi Andi Sudirman dan pasangan Beramal dengan masyarakat Tanete Riattang Timur, di Lingkungan Appasareng, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin (30/9/2024).

“Kehadiran saya di sini untuk memastikan Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang solid mendukung pasangan Andalan Hati untuk Pilgub Sulsel dan pasangan Beramal di Kabupaten Bone,” ujar Rustam Sello.

Rustam Sello mengaku, usungan Partai Demokrat untuk Calon Gubernur dipilih oleh Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sementara untuk Calon Bupati dipilih oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Arah dukungan Partai Demokrat untuk Pilgub tentunya melihat track record dari Andi Sudirman Sulaiman semasa menjabat sebagai Gubernur Sulsel periode 2021-2023. Kerja nyata pembangunan yang dilakukan telah memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai daerah di Sulsel.

“Saya sebagai Ketua Demokrat, memastikan bahwa partai Demokrat solid untuk mendukung dan memenangkan pasangan Andalan Hati dan Beramal. Mereka menjadi panutan kita, sosok sederhana. Kita doakan bisa terpilih,” pungkasnya.

Selain Partai Demokrat, sejumlah partai politik pengusung Andalan Hati dan pasangan Beramal turut hadir dalam silaturahmi. Kehadiran para partai pengusung merupakan bentuk komitmen dalam mendukung dan memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel maupun pasangan Beramal di Pilkada Kabupaten Bone. (*)

Berita Terkait
Baca Juga