PKS Sidrap Tegaskan Solid Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, SIDRAP – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) solid memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Sidrap, Ali Yafid.

“Insya Allah untuk DPD PKS Sidrap tetap akan solid untuk mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Ibu Fatmawati Rusdi atau Andalan Hati,” tegas Ali Yafid, Senin (30/9/2024).

DPD PKS Sidrap, lanjut dia, telah melakukan konsolidasi bersama seluruh kader ditingkat Ranting (DPRa).

“Kami sudah konsolidasi dari seluruh lebel struktur baik itu DPD, DPC, dan DPRa melalui sosialisasi bersama dengan calon Bupati yang juga diusung oleh PKS, yaitu Bapak Syaharuddin Alrif dan Ibu Nur Kanaah,” jelasnya.

Ali Yafid yang telah diamanahi menjabat Ketua DPD PKS Sidrap ini mengaku, PKS tetap berkomitmen tegak lurus untuk memenangkan pasangan Andalan Hati untuk Sulsel yang lebih maju dan berkarakter.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PKS Sulsel, Rustang Ukkas, meluruskan kabar tentang salah satu kader PKS Sidrap yang diduga mendukung pasangan calon yang bukan usungan PKS.

Rustang meluruskan, bahwa Mahmud Yusuf yang disebut Ketua DPD PKS Sidrap sudah bukan lagi kader PKS sejak 18 September 2024.

“Berdasarkan SK DPP per tanggal 18 September 2024, beliau (Mahmud Yusuf) sudah digantikan oleh Pak Ali Hafid sebagai Ketua DPD. Sementara yang bersangkutan (Mahmud Yusuf) sudah tidak mau lagi terlibat dalam aktivitas PKS,” kata Rustang Ukkas, Senin (30/9/2024).

Ia mengaku, hingga saat ini PKS Sulsel masih berkomitmen mendukung pasangan calon nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi.

Seperti diketahui, PKS merupakan salah satu dari 10 partai politik pengusung pasangan calon yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter ini.

“Hingga saat ini, kami di DPW PKS Sulsel bersama DPD PKS di Kabupaten/Kota terus solid memenangkan Andalan-Hati di Sulawesi Selatan,” tegas Rustang. (*)

Berita Terkait
Baca Juga