Inovatif, Tim Milenial Muda Sehati Paslon 02 Seto-Rezki Libatkan UMKM Siapkan Makan Siang Gratis di Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Tim Muda Sehati atau Millenial Squad, relawan paslon 02 Andi Seto Asapa-Rezky Mulfiati Lutfi (SEHATI) di Pilwalkot Makassar, melibatkan para pelaku UMKM untuk menyiapkan makan siang gratis bagi warga Kota Makassar di setiap hari Jumat.

“Visi-misi pasangan SEHATI salah satunya adalah makan siang gratis. Pembagian makan siang gratis yang lauk pauk dan nasinya disiapkan oleh para pelaku UMKM di Makassar adalah wujud nyata kepedulian paslon SEHATI bagi semua masyarakat,” kata Asril Syam, Ketua Muda Sehati (Milenial Squad), di Makassar, Jumat (27/9/2024).

Menurut Asril, warga Makassar yang kebetulan melintas di depan Kantor Pemenangan SEHATI setelah salat Jumat akan diundang mampir untuk menikmati makan siang bersama. Kegiatan makan siang gratis Tim Muda Sehati ini sudah dilakukan selama empat pekan.

Selain menikmati makan siang gratis, masyarakat bisa bersilaturahmi dengan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Makassar, termasuk bisa menyampaikan secara langsung harapan dan aspirasi kepada keduanya.

Sementara itu, jubir Tim Muda Sehati, Irmayanti menambahkan, kegiatan makan siang gratis melibatkan UMKM dan berbagai komunitas di Kota Makassar, mulai dari ojek online hingga anak-anak sekolahan.

“Kegiatan makan siang gratis tentunya linear dengan program Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Tim Muda Sehati berharap masyarakat bisa merasakan manfaatnya, sehingga kita semua mampu menghantarkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota SEHATI untuk menciptakan Makassar Nyaman,” kata Irmayanti. (*)

Berita Terkait
Baca Juga