Digelar Setiap Jumat, Milenial Muda Sehati Ajak Pengguna Jalan Makan Siang Gratis di Posko Sehati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Gerakan masif terus dilakukan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi untuk memenangkan Pilwalkot Makassar 2024.

Selain Seto dan Rezki yang turun bergerak melakukan sosialisasi di beberapa titik di Kota Makassar, Tim yang menamakan dirinya Milenial Squad Muda Sehati juga masif bergerak untuk memenangkan jagoannya itu.

Salah satu yang dilakukan Milenial Squad Muda Sehati dengan turun langsung ke jalan untuk membagikan makanan gratis setiap hari Jumat.

“Sudah empat pekan kegiatan rutin di setiap jumat adalah berbagi makanan gratis. Anak anak milenial muda sehati mengajak pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Pemenangan Sehati Jalan Pettarani untuk mampir sejenak menikmati aneka santap siang,” ungkap Jubir Milenial Muda Sehati, Irmayanti, Jum’at (20/9/2024).

Ia menjelaskan, agenda berbagai makan siang gratis tersebut akan terus dilakukan setiap pekannya di hari Jumat.

“Agenda ini rutin digalakkan di setiap jumat, kita ingin berbagi rezeki dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

“Tentunya lewat momen ini kami di tim milenial dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat. Pokoknya kakak kakak di tungguki semuanya lagi pekan depan,” ajaknya.

Berita Terkait
Baca Juga