Logo Header

Ketum Kerukunan Keluarga Luwu Raya Dukung Andi Sudirman, Sulsel Butuh Pemimpin Amanah

Redaksi
Redaksi Kamis, 19 September 2024 13:55
Ketum Kerukunan Keluarga Luwu Raya Dukung Andi Sudirman, Sulsel Butuh Pemimpin Amanah

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MASAMBA – Ketua Umum BPP Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), H Arsyad Kasmar, menyebut sosok cagub Andi Sudirman Sulaiman merupakan salah satu putra terbaik Sulsel yang mampu melanjutkan pembangunan lebih maju.

KPU

“Kami sampaikan bahwa kami tegak lurus mendukung Andalan Hati. Karena bagaimana pun Andi Sudirman adalah putra terbaik di Sulawesi Selatan yang punya visi ke depan, membangun umat, membangun ekonomi kerakyatan, dan stabilitas keamanan. Rugi kita se-Sulawesi Selatan kalau dia tidak jadi Gubernur,,” kata Arsyad Kasmar, di Masamba, (19/9/2024).

Menurut calon Bupati Lutra yang berpasangan dengan cawabup Muhammad Fajar Jabir itu, Andi Sudirman semasa menjabat Gubernur Sulsel periode 2021-2023, melakukan banyak program pembangunan di Luwu Raya yang mencakup empat wilayah, yakni Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, dan Kota Palopo.

“KKLR sangat mendukung Andi Sudirman. Ayo kita dukung beliau jadi gubernur. Pemimpin yang didambakan itu adalah pemimpin yang amanah. Dan beliau saat jadi Gubernur telah membuktikan dirinya amanah. Mari kita dukung beliau untuk melanjutkan pembangunan Sulsel ke depan. Doakan beliau sehat dan bisa melaksanakan amanah dari masyarakat Selayar sampai Luwu Timur,” tambahnya.

Arsyad Kasmar pun berharap pasangan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) bakal dipercaya melanjutkan pembangunan di Sulsel, khususnya di Luwu Raya yang memiliki sumber daya alam melimpah, baik di sektor pertambangan, pertanian, dan industri.

“Sosok Andi Sudirman ini sederhana dan tawadhu. Selain itu beliau juga merangkul semua kelompok,” pungkasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 19 September 2024 13:55
Komentar