Logo Header

Cagub Andi Sudirman Optimis Arsyad Kasmar-Fajar Bakal Menang di Pilbup Lutra

Redaksi
Redaksi Kamis, 19 September 2024 15:43
Cagub Andi Sudirman Optimis Arsyad Kasmar-Fajar Bakal Menang di Pilbup Lutra

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MASAMBA – Cagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) merasa optimis bahwa relawan Team DOZER akan bisa memenangkan paslon Andalan Hati di Pilgub Sulsel dan paslon AKAR (Arsyad Kasmar-Muhammad Fajar Jabir) di Pilbup Luwu Utara.

KPU

Hal itu disampaikan Andi Sudirman saat melakukan kunjungan khusus ke Markas Team Dozer Luwu Utara (Lutra), seusai bersilahturahmi ke kediaman Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR), Haji Arsyad Kasmar, di Desa Baebunta, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Rabu (18/9/2024).

Kedatangan Andi Sudirman di Lutra memang disambut paslon cabup-cawabup Lutra, H Arsyad Kasmar dan Muhammad Fajar Jabir (AKAR), juga para relawan Team Dozer Lutra, simpatisan, dan pendukung.

“Jika melihat semangat dan kekompakan anggota Team Dozer sekarang ini, rasanya jika besok pemilihan digelar, saya optimistis Team Dozer bisa raih target kemenangan di Pilgub Sulsel dan Pilbup Luwu Utara,” kata Andi Sudirman.

Pada kesempatan itu, Andi Sudirman meminta seluruh anggota Tim Dozer di Luwu Utara untuk menjaga semangat dan kesolidan demi mewujudkan target kemenangan pada kontestasi Pilgub Sulsel dan Pilbup Lutra 2024.

Menurutnya, demi mewujudkan cita-cita bersama, maka kekompakan seluruh anggota Team Dozer harus terus dijaga untuk memastikan pelaksanaan tugas berjalan baik.

“Intinya, kekompakan tim harus selalu terjaga. Ingat, tetap bertindak satu komando, maka Team Dozer bisa melanjutkan tradisi juaranya dengan sukses meraih target kemenangan secara optimal di Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang,” tegasnya yang disambut yel-yel anggota Team Dozer Lutra.

Redaksi
Redaksi Kamis, 19 September 2024 15:43
Komentar