Rela Tempuh 90 Km, Warga Rampi Nyatakan Siap Menangkan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, LUWU UTARA – Sejumlah masyarakat Kecamatan Rampi Kab Luwu Utara datang ke Kecamatan Baebunta yang berjarak sekitar 90 km, hanya untuk menemui calon Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan menyampaikan dukungan untuk memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

Salah satu tokoh Masyarakat Rampi, Silas Tohoy mengatakan, kehadiran masyarakat Rampi sebagai bentuk kecintaan dan dukungan kepada pria yang akrab disapa Andalan ini.

“ini kecintaan kami kepada pak Gubernur Andi Sudirman Sulaiman. Beliau merupakan salah satu gubernur kebanggaan kami. Dukungan kami tidak ada yang lain, kecuali Pak Andi Sudirman,” tegasnya.

Silas mengaku, dirinya Bersama sejumlah masyarakat Rampi harus menempuh perjalanan sekitar 90 km lebih ke kecamatan Baebunta.

“Kami datang untuk menyampaikan aspirasi kami secara langsung. Kami tidak ingin ada perantara untuk mendengarkan aspirasi tentang akses jalan,” tuturnya.

Warga dari Rampi lainnya, Endang Lira, juga mengaku siap mendukung pasangan yang memiliki tagline Sulsel Maju dan Berkarakter itu.

“(Andi Sudirman) baik, toleran, tidak pilih kasih. Pokoknya saya akui dia 100%. Cocok melanjutkan pembangunan di Sulsel,” pungkasnya.(*)

Berita Terkait
Baca Juga