Logo Header

80 Persen Anggota DPRD Parepare Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Rabu, 18 September 2024 14:12
80 Persen Anggota DPRD Parepare Komitmen Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PAREPARE – Sebanyak 20 orang dari 25 anggota DPRD Parepare atau 80% siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Adi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) di Pilgub Sulsel 2024.

KPU

Hal itu terungkap saat pertemuan Cawagub Fatmawati Rusdi mengadakan pertemuan dengan 20 anggota DPRD Parepare dari fraksi parpol pendukung, yakni Partai NasDem, Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN, Hanura, PKS, PSI, Gelora, dan Partai Perindo.

Di kota kelahirannya itu, Fatmawati mendapatkan dukungan mayoritas 20 legislator yang berasal dari fraksi pendukung Andalan Hati.

Legislator DPRD Parepare dari fraksi pendukung Andalan Hati, terdiri dari 5 orang dari Golkar, 3 orang dari NasDem, 3 orang dari Gerindra, 2 orang dari Demokrat, 2 orang dari Gelora, 2 orang dari PAN, 2 orang dari PKS, dan 1 orang Hanura.

Menurut Fatmawati, 20 legislator tersebut merupakan pemilik suara murni di Parapare. Belum lagi dukungan dari simpatisan partai pendukung lainnya. Tentunya, ini menjadi sinyal kemenangan untuk menatap Pilgub Sulsel.

“Tentu ini suatu kebanggaan buat kami. Semuanya siap membersamai untuk menjemput kemenangan nyata di 27 November nanti,” kata Fatmawati.

Wakil Bendahara DPP NasDem ini juga menyerap saran-saran untuk memperkuat strategi pemenangan di daerah berjuluk Kota Cinta tersebut.

Fatmawati menyatakan, soliditas dukungan yang menyatu ke Andalan Hati bukti kecintaan masyarakat Parepare.

“Apapun pilihannya, tentu pilihan di Pilgub tetap Andalan Hati,” jelasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 18 September 2024 14:12
Komentar