Rachmatika Dewi Resmi Jabat Ketua DPRD Sulsel, Jubir Andalan Hati Ucapkan Selamat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Rachmatika Dewi, politisi Partai NasDem, resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Sulawesi Selatan periode 2024-2029 , rencana nya dilantik pada tanggal 24 september 2024 mendatang

Hal ini dipastikan setelah ia mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai NasDem dan mengikuti gladi bersih bersama 85 anggota DPRD terpilih lainnya di ruang Paripurna gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Jubir Andalan Hati, Ramli Rahim, memberikan ucapan selamat kepada Rachmatika Dewi atas amanah yang diembannya.

“Ibu Cicu (sapaan akrab Rachmatika Dewi) punya kapasitas sebagai Ketua DPRD Sulsel. Beliau berpengalaman di DPRD. Saya mengucapkan selamat atas amanahnya. Semoga dapat menyelesaikan tugas dengan baik,” ujar Ramli Rahim.

Pengalaman Rachmatika Dewi di DPRD diharapkan akan menjadi modal penting dalam memimpin lembaga legislatif di Sulsel. Ramli Rahim juga optimis bahwa Rachmatika Dewi akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa DPRD Sulsel ke arah yang lebih baik.

Diketahui, Cicu adalah Caleg terpilih dapil  Makassar A. Pada Pileg 2024 Andi Rachmatika Dewi meraih (46.375) suara. Tentu ini capaian luar biasa, melebihi caleg lainya.

Berita Terkait
Baca Juga