Logo Header

Blusukan di TPI Palopo, Andi Sudirman Disambut Riuh Nelayan dan Pedagang: Pak Gub Andalan

Redaksi
Redaksi Selasa, 17 September 2024 09:41
Blusukan di TPI Palopo, Andi Sudirman Disambut Riuh Nelayan dan Pedagang: Pak Gub Andalan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PALOPO – Pedagang maupun pengunjung Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pontap Kota Palopo dibuat riuh dengan kehadiran bakal calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada Selasa pagi (17/9//2024).

KPU

Andi Sudirman blusukan melihat kondisi TPI sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya nelayan yang berada di sana. Tak lupa, ia membeli sejumlah ikan segar.

Para nelayan banyak yang menyatakan mendukung Andi Sudirman yang berduet dengan Fatmawati Rusdi sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulsel. Saat menyusuri TPI, banyak pedagang menyapa Andi Sudirman.

“Pak Gub Andalan, lanjutkan!” teriak salah satu pedagang ikan.

“Mantap Andalan”” kata nelayan lain sembari mengacungkan jempol.

Pedagang lainnya, Nia berharap Andalan bakal Kembali menjabat gubernur.

“Pak Andalan orang baik, insya Allah jadi gubernur kembali,” katanya.

Cepi, pedagang lainnya juga mengaku, “Ini mi Andalanku saya, ini ku pilih.”

Feri, pedagang ikan lainnya, “Siapa lagi dipilih kalau bukan dia, Pak Gub Andalan?”

Salah satu pembeli, Sundari juga tidak kalah senang. Dia ke TPI berbelanja ikan dan ingin bisa bertemu Gubernur Sulsel periode 2021-2023 itu.

“Senang sekali bisa ketemu pak Sudirman. Orang baik ini. Tadi juga foto ka sama pak Andi Sudirman. Harga mati mi saya itu dukung dia (Andi Sudirman),” bebernya.

Salah satu tokoh masyarakat, bernama Almahbub mengatakan, “Alhamdulillah kami sangat berterima kasih atas kunjungan Pak Andi Sudirman di TPI, melihat situasi di TPI daerah kami.”

Para nelayan, kata dia, sangat antusias melihat kunjungan Andi Sudirman.

“(Nelayan) sangat mendukung Pak Andi Sudirman. Kita doakan semoga kembali memimpin Sulsel. Serta harapan kita, bisa memperhatikan untuk TPI ini,” ungkap pria yang akrab disapa Cepi ini. (*)

Redaksi
Redaksi Selasa, 17 September 2024 09:41
Komentar