Andi Sudirman-Fatmawati Berbaur dengan 50 Ribu Warga Pangkep Ikuti Jalan Sehat Anti Mager

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PANGKEP – Puluhan ribu masyarakat Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) mengikuti jalan sehat Anti Mager (malas gerak) yang diikuti pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi. di Lapangan Citramas, Pangkep, Sabtu (14/9/2024).

Jalan sehat Anti Mager ini diselenggarakan oleh AK Community (bagian dari Komunitas Anti Mager Pangkep) dan dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Pangkep, M Yusran Lalogau.

Kegiatan jalan sehat Anti Mager pertama kali digalakkan oleh Andi Sudirman Sulaiman saat menjabat Gubernur Sulsel. Pangkep juga beberapa kali dilaksanakan Jalan Anti Mager di masa Andi Sudirman.

Ketua Panitia Jalan Anti Mager Kabupaten Pangkep, Abdul Kadir mengatakan, mereka secara khusus mengundang pasangan Andalan Hati dalam pelaksanaan Anti Mager kali ini. Tercatat sekitar 20 ribu orang mendaftar, namun peserta membeludak mencapai sekitar 50 ribu orang.

“Puluhan ribu masyarakat Pangkep hadir mengikuti jalan sehat Anti Mager ini,” kata Abdul Kadir.

Andalan Hati mengajak masyarakat menggalakkan pola hidup sehat dengan olahraga jalan.

Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi semangat masyarakat Pangkep mengikuti jalan sehat ini.

“Terima kasih kepada AK Community (bagian dari Komunitas Anti Mager Pangkep) yang mengundang kami hadir dalam kegiatan Anti Mager di Kabupaten Pangkep,” ujar Andi Sudirman.

Fatmawati Rusdi juga menyapa masyarakat Pangkep sebelum pelepasan jalan Anti Mager.

“Saya ingin menyapa, bagaimana kabar Ta? Mari kembali kita gaungkan anti mager. karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” tegasnya. (*)

Berita Terkait
Baca Juga