Logo Header

Punya Kader Militan, PKS Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Minggu, 08 September 2024 16:36
Punya Kader Militan, PKS Siap Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Muhammad Amri Arsyid mengaku partainya akan fokus memenangkan pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel, termasuk memenangkan kontestasi di Pilwalkot Makassar.

KPU

“Kita akan jadikan linear suara Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar,” kata Amri Arsyid, di Makassar, Minggu (8/9/2024).

Amri Arsyid saat ini maju sebagai Calon Wali Kota Makassar menggandeng mantan Kadis Pendidikan Makassar, Rahman Bando dengan mengusung tagline AMAN.

Amri mengaku, PKS sudah membagi tim untuk bekerja di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar. Sebagai partai yang memiliki kader militant. PKS siap bergerak massif memenangkan pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Kita siap bergerak untuk memenangkan pesta demokrasi,” tegasnya.

PKS dalam mengusung calon kepala daerah terlebih dulu mencermati kesesuaian visi antara cakada dan partai. Atas pertimbangan itu, Andi Sudirman dinilai selaras dengan visi keumatan yang diusung PKS.

“Semua kriteria tentu menjadi pertimbangan DPP. Insyallah tidak lepas dari kriteria atau orientasi, terutama visi misi keumatan, juga orientasi bagaimana kolaborasi ke depan untuk membesarkan partai pengusung khususnya PKS,” tandasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Minggu, 08 September 2024 16:36
Komentar