Logo Header

Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

Redaksi
Redaksi Sabtu, 07 September 2024 16:50
Relawan Prabowo-Gibran 08 Sulsel Nyatakan Dukungan ke Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub 2024

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan terus berdatangan kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Kali ini, Relawan Club Prabowo-Gibran 08 (RC-08) Sulsel telah menyatakan sikap mendukung pasangan Andalan Hati.

KPU

Ketua Koordinator Daerah RC-08 Provinsi Sulsel, Mastan SH MH menegaskan, RC-08 yang sebelumnya merupakan salah satu relawan Prabowo-Gibran, kini akan mendukung Andalan Hati di Pilgub Sulsel 2024.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Bapak Andi Sudirman Sulaiman dan Ibu Fatmawati Rusdi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Secara kelembagaan, kami siap mendukung full bapak Andi Sudirman Sulaiman,” ujar Mastan, di Makassar, Sabtu (7/9/2024).

Dukungan kepada Andalan Hati ini didekalarasikan setelah melakukan koordinasi dan disetujui oleh Koordinator Nasional 08 Pusat.

“Kami sudah melakukan izin dan dalam hal ini Ketua Nasional Prabowo Gibran RC-08. Setelah saya dari Jakarta, setelah berdiskusi dengan tim divisi, kami memutuskan untuk mendukung Andi Sudirman Sulaiman,” tuturnya.

Tentunya arah dukungan diputuskan setelah melihat track record dari keduanya.

“Bukan hanya dari saya, kami sudah memutuskan dan menganalisa bahwa memang beliau (Andi Sudirman Sulaiman) layak untuk memimpin periode berikutnya, karena sudah ada contoh periode lalu. Selama beliau menjabat sebagai gubernur, pembangunan dan sebagainya sudah keliatan,” jelasnya.

Dewan Kehormatan RC-08 Sulsel, Andi Ria A Mangkala membenarkan dukungan untuk Andalan Hati.

“Kami sudah sepakat mendukung Andalan Hati, karena kita melihat kemajuan yang ada saat beliau memimpin. Semoga beliau bisa melanjutkan kepemimpinannya di Sulawesi Selatan,” pungkasnya.(*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 07 September 2024 16:50
Komentar