Logo Header

Kick Off Tim Pemenangan, Amri-Rahman Siap Menangkan Pilwalkot Makassar

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 September 2024 11:26
Kick Off Tim Pemenangan, Amri-Rahman Siap Menangkan Pilwalkot Makassar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Muhammad Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando siap membawa Makassar menjadi kota yang Aman dan Nyaman.

KPU

Hal itu ditegaskan keduanya saat menggelar Kick Off Tim Pemenangan di Hotel Four Point, Kamis (5/9/2024) malam.

Calon Wali Kota Makassar, Amri Arsyid mengaku, pihaknya siap tempur. Relawan dan tim pemenangan sudah terbentuk. Tugas selanjutnya adalah bekerja maksimal untuk menjemput kemenangan.

”Kami akan merangkak, merayap, berlari, untuk menjemput kemenangan. Semua tim sudah siap bergerak sampai di level akar rumput,” jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, mesin partai sudah on fire. Kata dia, Pilwalkot ini menjadi ajang pembuktian, seberapa kuat militansi kader PKS dalam memperjuangkan kandidat usungannya. Namun begitu, dia tetap membuka ruang bagi para relawan dan simpatisan.

”Cerita orang selama ini kader PKS militan, kita buktikan di Pilkada ini. Tapi kami pasti rangkul seluruh komunitas dan relawan. Kami mau raih suara sebanyak-banyaknya, target 30 persen ke atas, mendekati masyarakat dengan hati yang tulus, bukan dengan janji muluk-muluk tapi tidak bisa diwujudkan,” kata dia.

Ketua DPW PKS Sulsel itu juga mengatakan, tim pemenangan yang dibentuk sudah sampai ke level akar rumput. Semua tingkatan sudah dituntaskan dan sudah mulai bekerja lagi. Kata Amri, setelah kick off ini tidak ada lagi seremonial yang boleh dilakukan, sebab semuanya sudah harus bekerja.

”Insya Allah mulai besok semua tim sudah bergerak. Malam ini koordinasi secara sektoral, langsung bergerak di masing-masing kecamatan dan kelurahan. Kader tidak boleh tidur, apalagi lagi nyeberang,” tegasnya.

Sementara Abdul Rahman Bando (ARB) menegaskan, sudah banyak program yang dia gagas untuk Kota Makassar. Termasuk program yang tercover dalam Gerakan Bersama Membangun (Gerbang) Makassar.

”Banyak yang telah kami ramu dalam visi-misi. Gerbang Makassar bekerja sesuai dengan kebutuhan, Amri-Rahman akan fokus pada pekerjaan yang rakyat butuhkan, karena seluruh sektor kami sentuh,” terangnya.

Misalnya di sektor pendidikan. Dia menilai masih ada ketidakseimbangan dari sisi kelembagaan, juga ketidakadilan dalam kualitas layanan di semua wilayah. Sebab, masih ada sekolah yang kualitasnya berbeda dengan sekolah yang lain.

”Ini mau kami selesaikan untuk melahirkan layanan pendidikan berkeadilan. Kesehatan juga sama, akan kami tuntaskan semua yang masih perlu dituntaskan,” tegasnya.

Mantan Kadis Pendidikan Kota Makassar itu juga mengakui, pembangunan di Kota Makassar memang berjalan. Tetapi perkembangan zaman menuntut pemerintah untuk terus melakukan inovasi dan pembaruan yang lebih baik.

”Tentu kita harus akui bahwa pembangunan tidak pernah stagnan. Tetapi peradaban berkembang, maka itu menuntut gerak pemerintah yang harus dipacu dari waktu ke waktu. Kita tidak bisa seperti kota-kota besar lainnya kalau jalannya biasa-biasa saja,” tuturnya.

Dia juga menegaskan sudah pernah berbuat kepada masyarakat. Seperti air bersih di daerah pulau, listrik, bantuan kepada nelayan, pendidikan, dan banyak lagi. Termasuk juga cita-cita membangun dermaga antar pulau, UMKM, dan industri kreatif.

Ketua tim pemenangan AMAN, Meity Rahmatia menegaskan, komunikasi dan koordinasi dengan tim terus berjalan. Bahkan sejak sore tadi kian masif dilakukan, demi mendorong kinerja efektif untuk pemenangan jagoannya.

”Kami sudah mulai konsolidasi sejak tadi sore. Malam ini kami mulai gerak cepat, masif dan terukur, dengan harapan yang maksimal,” ucapnya.

Dia juga mengaku, sebagai orang terdepan dalam tim pemenangan memang menjadi tantangan tersendiri. Tetapi dengan kebersamaan yang oadu, satu arah, satu tujuan, maka semua bisa dilewati dengan baik dan mudah.

”Ini tentu tantangan bagi saya pribadi selaku kader. Tetapi ini saatnya kami satukan persepsi, menyatukan kekuatan, dan akan membuktikan, insyaallah. Apalagi Kader partai semua solid dan siap untuk berlari,” tegasnya.

Dia juga menganggap, Amri Arsyid dan Rahman Bando merupakan dua figur yang saling melengkapi. Keduanya tergoling udeal, karena punya kemampuan masing-masing dan disatukan dalam tujuan bersama.

”Bagi kami AMAN ini kolaborasi yang sangat sempurna dan tentu saja bisa merealisasikan visi-misi. Mudah-mudahan bisa diwujudkan ketika terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota nanti,” tandasnya.

Redaksi
Redaksi Jumat, 06 September 2024 11:26
Komentar