Tim Pemenangan Andalan Hati Bergerak Masif di 24 Kabupaten/Kota Sulsel, Andi Damisnur: Semua Harus Turun

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Ketua Tim Pemenangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi, Irjen Pol (Purn) Andi Damisnur, bakal bergerak massif ke-24 kabupaten/kota untuk memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

Andi Damisnur merupakan mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Sulsel pada Pilpres 2024, di mana TKD berhasil meraih 3.010.726 suara atau 57,02% untuk Prabowo-Gibran.

“Berbekal pengalaman, saya akan kunjungi semua 24 kabupaten/kota. Saya akan koordinasikan semua, supaya mereka benar-benar mendukung aktif (Andalan Hati),” tegas Andi Damisnur, di Makassar, Kamis (5/9/2024).

Menurut Damisnur, dirinya ingin semua orang yang terlibat dalam pemenangan Andalan Hati di Sulsel bekerja ekstra. Pihaknya tidak ingin tim hanya sekadar numpang nama, namun enggan turun kampanye.

Ia meminta semua tim relawan turun langsung menemui masyarakat untuk mensosialisasikan paslon Andalan Hati.

“Saya tekankan semua yang terlibat sebagai pendukung dan relawan, saya tidak mau hanya nama dan nomor telepon, tapi harus turun sebagaimana yang pernah saya lakukan. Pokoknya semua kabupaten saya datangi, tidak ada alasan,” tegasnya lagi.

Damisnur optimis memenangkan Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel, karena ia sudah berpengalaman memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel pada Pilpres 2024.

“Kita sekarang lebih banyak dibanding waktu Pilpres (parpol pengusung Prabowo-Gibran). Saya dengan pengalaman (Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulsel) yang sudah ada, akan lebih menekankan lagi, apa kekurangannya dulu, kita lengkapi. Apa permasalahan belum sempurna, kita sempurnakan,” jelasnya.(*)

Berita Terkait
Baca Juga