Logo Header

Jubir Apresiasi Dukungan Penuh IAS ke Andalan Hati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Kamis, 05 September 2024 18:43
Jubir Apresiasi Dukungan Penuh IAS ke Andalan Hati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR — Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim mengapresiasi dukungan yang diberikan mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kepada pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.

KPU

Menurutnya dukungan itu menjadi tambahan kekuatan pasangan dengan akronim Andalan Hati tersebut untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

“Alhamdulillah ini sesuatu yang sangat luar biasa. Tentu akan menjadi tambahan kekuatan kami untuk memenangkan kontestasi,” ujar Ramli, Kamis (5/9).

Sebagaimana diketahui, IAS sempat menjadi salah satu kandidat bakal calon gubernur Sulawesi Selatan 2024. IAS merupakan satu dari empat kader yang ditugaskan DPP Partai Golkar untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel.

Namun, kini pria berjuluk Bapak Pembangunan Kota Makassar itu dipastikan tidak bakal bertarung pada Pilgub Sulsel.

Sebagai kader Golkar, IAS pun telah menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman – H. Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

“Saya tetap bagian daripada kader Golkar. Artinya karena Golkar sudah tentukan arah dukungan di Pilgub Sulsel, tentu saya ada di situ (Sudirman-Fatmawati),” ujar IAS kepada wartawan di Hotel Aryaduta Makassar, Rabu (4/9/2024) malam.

IAS mengaku siap mendukung dan memenangkan usungan Golkar pada Pilgub Sulsel 2024 yakni Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi. Hal itu merupakan wujud loyalitas kepada partai.

Diketahui, Partai Golkar merupakan salah satu partai pengusung pasangan Andi Sudirman SulaimanFatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Sebagai kader Golkar, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan partai. Tentunya saya siap menjalankan perintah partai untuk mendukung dan memenangkan usungan Golkar (Andalan – Hati),” tegas IAS.

Ia mengaku telah memberikan penjelasan kepada tim dan jaringan pemenangannya, termasuk relawan untuk mendukung Andalan Hati. Toh, pasangan itu kini merupakan jagoan Golkar.

“Saya banyak mendapatkan pertanyaan soal arah dukungan di pilgub. Ya, saya jelaskan dan tegaskan, dukungan saya pastinya ke usungan Golkar. Sebagai kader Golkar, itu harga mati,” sambung IAS.

Hal ini akan menambah basis suara dukungan kepada pasangan calon yang memiliki tagline “Sulsel Maju dan Berkarakter” ini.

Apalagi diketahui, Ilham Arief Sirajuddin memiliki basis suara yang kuat di beberapa daerah, termasuk di Kota Makassar. Karena IAS juga merupakan mantan Walikota Makassar dua periode.(*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 05 September 2024 18:43
Komentar