Logo Header

Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Timnas Indonesia Turunkan Squad Terbaik

Redaksi
Redaksi Rabu, 04 September 2024 11:27
Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Timnas Indonesia Turunkan Squad Terbaik

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JEDDAH – Tim Nasional INDONESIA akan bertanding dengan Timnas Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 ronde ketiga zona Asia di Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (5/9/2024) besok.

KPU

Asisten pelatih, Nova Arianto memastikan seluruh pemain sudah berkumpul di Arab Saudi. Ini tentunya memastikan Skuad Garuda bisa tampil dengan kekuatan penuh saat berhadapan dengan tuan rumah Arab Saudi.

Timnas Indonesia terbagi dalam dua pola menuju Arab Saudi. Kloter pertama berangkat dari Indonesia dengan memboyong 12 pemain, dan yang kedua 14 pemain yang berkarier di luar negeri langsung menuju Negeri Petro Dollar.

Adapun yang menjadi alasan Timnas Indonesia memilih berangkat lebih awal ke Arab Saudi untuk melanjutkan program latihannya di sana.

“Semua sudah bergabung,” kata Nova Arianto dikutip, Rabu (5/9/2024).

Ia pun memastikan semua pemain dalam kondisi baik dan tentunya siap dimainkan di pertandingan ini. “Kondisinya semua baik,” jelasnya.

Sebelumnya Shin Tae Yong mengungkap pemain yang belum bergabung bertolak dari tempatnya masing-masing dan tiba di Jeddah, Arab Saudi pada tanggal 1 dan 2 September.

Beberapa di antaranya ada, Maarten Paes (FC Dallas), Justin Hubner (Wolves U-21), Jay Idzes (Venezia), Shayne Pattynama (KAS Eupen) dan Pratama Arhan (Suwon FC).

Lalu Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam Bahar (Port FC), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Thom Haye (-), Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Rafael Struick (ADO Den Haag).

Redaksi
Redaksi Rabu, 04 September 2024 11:27
Komentar