Rahman Pina: Andi Sudirman Paling Ideal Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Rahman Pina, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, menilai pasangan Andi Sudirman Sulaiman-Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) sosok yang paling pas untuk melanjutkan pembangunan di Sulsel.

“Pak Andalan (Andi Sudirman) sudah kelihatan kerjanya. Apa yang dilakukan selama kurang lebih dua tahun menjadi gubernur, itu sudah sangat nyata kerjanya,” kata Rahman Pina, di Makassar, Selasa (3/9/2024).

Menurut Ketua Komisi E DPRD Sulsel itu, Andi Sudirman sosok yang tak perlu diragukan lagi dalam memimpin Sulsel.

“Oleh karena itu, untuk melanjutkan apa yang sudah dicapai sekarang, paling ideal memang pak Andalan,” jelasnya.

Terlebih saat ini, Andi Sudirman didampingi sosok yang bahkan telah berkiprah di tingkat nasional dan saat ini menjabat Bendahara DPP Nasdem, Hj Fatmawati Rusdi.

“Ibu Fatma sosok yang paripurna, pernah menjadi anggota DPR RI, pernah menjadi wakil wali kota, sekarang terpilih menjadi anggota DPR RI. Tapi sekarang demi pengabdian untuk masyarakat Sulsel, dia memilih untuk menjadi wakil gubernur,” ujarnya.

“Saya kira Andalan Hati ini perpaduan yang sangat baik antara seorang pria yang punya pengalaman dan seorang ibu yang punya pengalaman,” tandasnya.

Pasangan Andalan Hati maju di Pilgub Sulsel diusung dan didukung 10 partai politik, yakni Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, Demokrat, PKS, PAN, Hanura, PSI, Gelora, dan Perindo. (*)

Berita Terkait
Baca Juga