Logo Header

Rektor UKI Paulus: Perhatian Andi Sudirman Sulaiman di Dunia Pendidikan Sangat Besar

Redaksi
Redaksi Senin, 02 September 2024 15:58
Rektor UKI Paulus: Perhatian Andi Sudirman Sulaiman di Dunia Pendidikan Sangat Besar

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel 2021-2023 Andi Sudirman Sulaiman hadir dalam Dies Natalies ke 61 Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP) di Dalton Hotel. Senin (02/09).

KPU

Acara yang di rangkaikan dengan wisuda sarjana dan magister UKIP dengan mengambil tema menavigasi tantangan menuju keunggulan di hadiri oleh ribuan wisudawan dan wisudawati UKI Paulus beserta keluarganya yang mayoritas berasal dari daerah tana toraja.

Dalam sambutannya, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan merupakan kehormatan di undang dalam acara Dies Natalies UKI Paulus, ia menjelaskan lulusan sarjana harus mampu bersaing dan memiliki terobosan seiring makin ketatnya persaingan dalam dunia kerja saat ini.

“Saya berharap para wisudawan dan wisudawati terus membuat terobosan agar mampu bersaing dan saya yakin lulusan UKI Paulus dapat melakukannya.” ucap Gubernur Sulsel 2021-2023 ini.

Lebih jauh Calon Gubernur Sulsel bertagline Andalan ini juga mengatakan, selama menjadi Gubernur Sulsel, pemerintah Sulsel memberikan perhatian khusus untuk wilayah tana toraja dan toraja utara dengan mengucurkan anggaran sebesar hingga 1 trilliun rupiah dalam bentuk pembangunan insfrasturktur.

” Alhamdulillah dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan selama periode saya menjadi Gubernur Sulsel, anggaran pembangunan untuk toraja dan tojara utara cukup besar dan itu salah satu bentuk perhatian pemerintah pada rakyatnya, anggaran tersebut di fokuskan untuk pembangunan jalan, jembatan serta perluasan bandara bonto kunyi yang bisa di nikmati oleh masyarakat.” tambahnya

Sementara itu Rektor UKI Paulus Prof Agus Salim SH MH menyambut baik kedatangan Andi Sudirman Sulaiman dalam acara wisuda tersebut sehingga ia mewakili civitas akademik mengucapkan terima kasihnya, Prof Agus Salim juga menyebut Andi Sudirman Sulaiman merupakan tokoh dan pemimpin yang memiliki perhatian besar dalam kemajuan dunia pendidikan di Sulsel.

” Saya sebagai Rektor mengucapkan terima kasih atas kehadiran beliau di acara Wisudawan dan Wisudawati dan beliau tadi melalui sambutannya mendorong baik sebagai Dosen, yayasan dan saya sebagai Raktor supaya meningkatkan pengelolaan pendidikan di UKI Paulus, dan sebagai pemimpin perhatian beliau luar bisa dalam dunia pendidikan.” kata Prof Agus Salim

Jubir Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim menyatakan bahwa masyarakat Toraja menerima dengan baik Andalan Hati

“Mereka yang bilang kalau Andalan Hati tidak diterima di Toraja hanyalah issu yang hembuskan lawan-lawan politik, padahal Andalan Hati diterima dengan baik warga toraja” tutur MRR

Hadir dalam acara tersebut, tokoh dari tana toraja, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara, para pendeta serta jajaran pengurus Yayasan UKI Paulus Makassar.

Redaksi
Redaksi Senin, 02 September 2024 15:58
Komentar