Mantan Bupati Pinrang Yakin Andi Sudirman – Fatmawati Bawa Sulsel Makin Maju

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PINRANG – Mantan Bupati Pinrang, Irwan Hamid, meyakini Sulawesi Selatan (Sulsel) akan semakin maju jika Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) memenangkan Pilgub Sulsel 2024.

“Ibu Fatmawati sudah punya pengalaman yang lengkap, baik di parlemen maupun di birokrasi. Jika sebelumnya di bawah pimpinan Andi Sudirman sudah lebih baik, maka di tangan Andalan Hati akan jauh lebih baik,” kata Irwan Hamid, di Lapangan Pancasila, Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattirosompe, Kabupaten Pinrang, Minggu (1/9/2024) malam.

Irwan Hamid, yang juga Ketua DPD NasDem Pinrang, menyampaikannya saat mendampingi Fatmawati dalam acara sosialisasi dan dialog dengan masyarakat.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menyatakan hal sama, sembari menekankan bahwa Fatmawati sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Pinrang.

Syaharuddin juga mengajak masyarakat, khususnya kaum perempuan, untuk mendukung dan mendoakan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi agar menang dan menjadi pemimpin Sulsel untuk lima tahun ke depan.

“Siap jaki pilih orang Pinrang untuk pimpin Sulawesi Selatan? Kita akan bangga kalau orang Ajatappareng yang memimpin provinsi ini. Siap jaki menangkan Andalan Hati 80 persen?” tanya Syaharuddin yang dijawab dengan semangat oleh masyarakat.

Sementara itu, Fatmawati mengungkapkan bagaimana kebersamaan di tengah masyarakat Pinrang terasa sangat hangat.

“Saya sangat meyakini bahwa ketika kebersamaan itu ada, dan kita semua siap membersamai perjuangan dan langkah saya. Insyaallah malam hari ini saya juga menitip harapan,” katanya.

“Pilkada 84 hari lagi, tolong sampaikan, kabarkan kepada saudara kerabat, bestie-ta, bahwa ada itu calon perempuan di pemilihan gubernur dan wakil gubernur,” tambahnya.

Kegiatan sosialisasi dihadiri ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat. Mereka semuanya siap memenangkan Andalan Hati. (*)

Berita Terkait
Baca Juga