Puluhan Ribu Warga Pinrang Sulsel Meriahkan Jalan Sehat Romantis Bersama Andalan Hati

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PINRANG – Puluhan ribu warga memadati Lapangan Bosowa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Minggu pagi (1/9/2024), mengikuti Jalan Sehat Romantis Anti Mager bersama paslon Pilkada Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Hj Fatmawati Rusdi (Andalan Hati).

Jalan sehat yang digelar RMS Community ini dibuka oleh Dewan Pembina RMS Community Pinrang, yakni Andi Sudirman Sulaiman, Hj Fatmawati Rusdi, dan Andi Irwan Hamid.

Tepat pukul 07.00 WITA, peserta dilepas Fatmawati melintasi jalan utama di Pinrang, di antaranya Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Juanda, dan Jalan Bintang, sebelum kembali ke titik awal di Lapangan Bosowa.

Andi Sudirman yang tampil elegan dengan setelan biru, dan Fatmawati yang anggun dalam balutan krem berpadu hitam, menarik perhatian peserta. Duet kandidat gubernur dan wakil gubenur itu terlihat penuh energi sepanjang acara.

“Luar biasa, lapangan sudah penuh. Kita semua bersemangat. Pagi yang semangat ini kita budayakan, selain pola hidup sehat, sekalian kita berolahraga sehat romantis anti mager,” kata Andi Sudirman.

Fatmawati juga memberikan apresiasi atas antusiasme warga Pinrang. Dia melontarkan doa agar Andalan Hati bisa memimpin Sulsel.

“Memang kalau masyarakat Pinrang yang bikin acara, pasti luar biasa. Saya yakin warga di sini hadir mau ketemu insyaallah pemimpin kita,” kata Fatma yang dibalas sorakan Andalan Hati dari para peserta.(*)

Berita Terkait
Baca Juga