Logo Header

Di ‘Kolong’ Rumah Warga, Cagub Sulsel Andi Sudirman Menyapa Warga Pinrang

Redaksi
Redaksi Sabtu, 31 Agustus 2024 20:37
Di ‘Kolong’ Rumah Warga, Cagub Sulsel Andi Sudirman Menyapa Warga Pinrang

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PINRANG – Calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, menemui warga di salah satu rumah relawan yang dijadikan Posko Relawan Garuda pendukung Andalan Hati, di Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (31/8/2024).

KPU

Pertemuan yang berlangsung di ‘kolong’ rumah warga itu jauh dari kesan mewah. Namun silaturahmi sederhana itu menjadi wadah berdiskusi Andi Sudirman bersama relawan dan masyarakat sekitar.

“Hari ini kita temu dengan relawan di Pinrang. Kita berdiskusi sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Pinrang,” kata Andi Sudirman.

Relawan tampak senang dengan kehadiran pria yang akrab disapa Andalan ini. Mereka menilai Andalan sosok sederhana dan merakyat, sehingga masyarakat mudah berbaur ketika bertemu.

Kabupaten Pinrang merupakan daerah pertama yang dikunjungi Andi Sudirman usai melakukan pendaftaran di KPU Sulsel pada Kamis (28/8/2024) dan menjalani tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar pada Jumat (29/8/2024).(*)

Redaksi
Redaksi Sabtu, 31 Agustus 2024 20:37
Komentar