Logo Header

Rocky Gerung: Sehati itu Mereka yang Inginkan Perubahan dan Memakmurkan Rakyat

Redaksi
Redaksi Kamis, 29 Agustus 2024 21:19
Rocky Gerung: Sehati itu Mereka yang Inginkan Perubahan dan Memakmurkan Rakyat

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia (UMI) bekerja sama dengan HMI Komisariat Hukum UMI dan Tumbuh Institute menggelar dialog kebangsaan di Gedung Amangappa, Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Kamis (29/8/2024)

KPU

Dialog Kebangsaan yang mengangkat tema “Temu Wacana-Rembuk Gagasan: Pemuda, Ide dan Aksi” itu menghadirkan Pengamat Politik, Rocky Gerung dan Tokoh Pemuda Sulsel, Andi Seto Asapa.

Dalam dialog tersebut Rocky Gerung mengatakan bahwa pemimpin yang Sehati itu adalah pemimpin yang menyatu dengan perubahan politik

Diketahui, Sehati merupakan akronim dari Andi Seto- Rezki Mulfiati Lutfi Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar.

“Pemimpin Sehati itu mereka yang sehati dengan perubahan politik, mereka yang sehati memakmurkan rakyat,” kata Rocky Gerung

Sementara itu, Presiden BEM FH UMI, Muh Adam Rifqi Pamoso menyampaikan bahwa ia sangat mengapresiasi kepada Presiden Akal Sehat—Julukan kepada Rocky Gerung, karena telah menyempatkan waktunya hadir di Makassar bersama mahasiswa.

“Bahwa gagasan mahasiswa harus diteruskan dalam aksi-aksi parlemen jalanan untuk menggugat rezim ini secara serius,” kata Adam.

Adam juga sangat berterima kasih kepada sosok Tokoh Pemuda, Andi Seto Asapa karena telah mensupport kegiatan tersebut. Ia berharap agar sosok pemuda seperti Andi Seto Asapa dapat menjadi pemimpin masa depan.

Selain itu, Formatur Ketua HMI Komisariat Hukum UMI, Syarifuddin mengatakan bahwa kegiatan dialog ini dilakukan secara terbuka terhadap siapapun yang kemudian ingin melakukan diskusi dan bertransaksi pikiran sebagai labolatorium uji gagasan terhadap para calon pemimpin sebagai baik pemimpin skala lokal maupun nasional.

“Harapan kami tidak hanya sampai disini saja, semoga ini kemudian menjadi pemantik terhadap seluruh kawan-kawan mahasiswa dan calon pemimpin di Sulawesi Selatan terkhusus yang ada di Kota Makassar,” ujarnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 29 Agustus 2024 21:19
Komentar