Logo Header

Andi Sudirman-Fatmawati Kunci Rekomendasi Golkar di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Senin, 26 Agustus 2024 17:26
Andi Sudirman-Fatmawati Kunci Rekomendasi Golkar di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman SulaimanFatmawati Rusdi (Andalan Hati) resmi menerima rekomendasi B1-KWK dari Partai Golkar.

KPU

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia kepada Fatmawati Rusdi yang didampingi Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe di Jakarta, Senin, 26 Agustus 2024.

“Alhamdulillah rekomendasi B1-KWK dari Golkar sudah diterima pasangan Andalan Hati. Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadahlia yang menyerahkan langsung kepada ibu Fatmawati di Jakarta,” ujar Juru Bicara Andalan Hati, Muhammad Ramli Rahim.

Ramli menyebut, rekomendasi B1-KWK dari Golkar menambah satu lagi partai politik yang mantap mendukung pasangan dengan tagline Andalan Hati itu di Pilgub Sulsel 2024. Dimana sebelumnya, sudah ada dari PKS, Gerindra, Demokrat, Gelora, dan PSI

“Selanjutnya, masih akan ada lagi beberapa dari partai yang sebelumnya sudah menyatakan akan mengusung Andalan Hati di Pilgub Sulsel,” jelasnya.

Instruksi untuk Kader Golkar se-Sulsel

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Rahman Pina mengatakan, Golkar akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Andalan Hati untuk bertarung di Pilgub Sulsel karena survei dari Paslon tersebut cukup tunggu.

“Ya, dari semua simulasi yang dilakukan surveynya selau tertinggi. (Andalan) punya karya nyata dan peluang memenangkan Pilgub sangat besar,” jelasnya.

Olehnya, Rahman Pina memerintah semua kader Golkar di Sulsel untum masif melakukan sosialisasi untuk memenangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel.

“Dengan keluarnya rekomendasi golkar, maka ini mengikat ke semua kader untuk mendukung Andi Sudirman-Fatma Rusdi dari provinsi hingga RT/RW,” tandasnya.

Diketahui, hingga saat ini pasangan Andalan Hati sudah mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra (13kursi) Demokrat (7kuris), PKS (7 kursi), dan Golkar (14 kursi). Sementara dari parpol non Parlemen yakni PSI dan Gelora. (*)

Redaksi
Redaksi Senin, 26 Agustus 2024 17:26
Komentar