Logo Header

Kantongi Rekomendasi PPP, Danny-Azhar Tantang Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel

Redaksi
Redaksi Jumat, 23 Agustus 2024 23:40
Kantongi Rekomendasi PPP, Danny-Azhar Tantang Andi Sudirman-Fatmawati di Pilgub Sulsel

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad resmi mengantongi surat rekomendasi B1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2024.

KPU

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum PPP, Ermalena di Kantor DPP PPP, Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Dengan rekomendasi dari PPP, Danny-Azhar mencukupkan jumlah kursi di DPRD Sulsel dengan perolehan PDIP (6 kursi), PKB (8 kursi), dan PPP (8 kursi).

Dengan begitu, Danny-Azhar dipastikan akan menantang petahana Andi Sudirman Sulaiman yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel.

“Kita siap berkompetisi,” ungkap Danny Pomanto.

Rekomendasi itu tentu melengkapi syarat yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yang sebelumnya, Danny-Azhar juga telah mengantongi surat B1KWK dari dua partai politik lainnya. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“PPP sudah komitmen bersama kami,” pungkasnya.

Dengan begitu, pasangan dengan akronim “DIA” mi tersebut sudah bisa mendaftar ke KPU Sulsel, pada pekan depan.

“InsyaAllah jika tidak ada halangan kita deklarasi tanggal 29, sekaligus mendaftar ke KPU. Biar malam hari,” tandasnya. (*)

Redaksi
Redaksi Jumat, 23 Agustus 2024 23:40
Komentar