Logo Header

Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

Redaksi
Redaksi Jumat, 23 Agustus 2024 23:09
Jalin Kerjasama dan Benchmarking, Unsa Makassar Terima Kunjungan Institut Mekongga

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR- Pihak Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar resmi menerima kunjungan Institut Mekongga dalam rangka Benchmarking dan Kerjasama kedua perguruan tinggi tersebut, Jumat 23 Agustus 2024.

KPU

 

Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH., menerima langsung lawatan Rektor Institut Mekongga, Dr. Isye Aryani Mursalim, S.T., M.Si di kampus Unsa Makassar, Jalan Kandea Bontoala Tua Kecamatan Bontoala.

KPU

 

Unsa Makassar sangat terbuka pihak mana saja yang ingin menjalani kerjasama. Apalagi dalam hal pengembangan program pendidikan, ” terang Melantik. Kunjungan ini lanjut Melantik merupakan tindak lanjut dari MoU yang disepakati pada 3 Juli 2024 lalu,” Sebagai bentuk realisasi maka pada bulan Agustus Institut Mekongga melaksanakan banchmarking ke Universitas Sawerigading.”jelasnya.

KPU

 

Melantik menyebutkan, selain pengembangan program pendidikan, 3 ruang lingkup kerja sama lainnya yang dibangun antara Unsa Makassar dengan Institut Mekongga adalah pengembangan kompetensi dosen dan penjamin mutu, implementasi kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

KPU

 

“Dan peningkatan kualitas penelitian dan publikasi ilmiah, ” terang Melantik. Kerja sama ini diharap melantik dapat memberi manfaat dan saling menguntungkan antara dua belah pihak kampus dalam mengembangkan dan meningkatkan pelaksanaan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat (Tri Dharma Perguruan Tinggi).

Redaksi
Redaksi Jumat, 23 Agustus 2024 23:09
Komentar