Logo Header

Target 20.000 Orang, Deklarasi Makassar Sehati Bakal Dihadiri Ahmad Muzani Sufmi Dasco

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Agustus 2024 15:50
Target 20.000 Orang, Deklarasi Makassar Sehati Bakal Dihadiri Ahmad Muzani Sufmi Dasco

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi akan menggelar Deklarasi Sehati di Parkirang LOT Phinisi Point, Kamis (22/8/2024) besok.

KPU

Di mana, acara tersebut bakal dihadiri sekitar 20.000 orang di Kota Makassar. Bahkan acara ini akan menghadirkan artis nasional maupun lokal. Seperti Ahmad Dhani bersama Band TRIAD, Vira KDI, hingga Ridwan Sau.

Ketua Panitia deklarasi Sehati, Kasrudi menyatakan, acara ini terbuka untuk umum dengan estimasi 20 ribu massa dari para partai pengusung.

“Selain itu juga akan menghadirkan UMKM secara gratis. Baik minuman maupun makanan,” kata Kasrudi saat menggelar Konferensi pers bersama Tim Sehati, Rabu (21/8/2024).

Ketua Tim Pemenangan Seto-Rezki Andi Rachmatika Dewi (Cicu) mengajak seluruh warga kota Makassar untuk datang. Apalagi pasangan dengan tagline Sehati ini mengusung tema riang gembira.

Kegiatan deklarasi berlangsung mulai pukul 04.00 sore hingga 10.00 WITA malam.

Cicu mengaku telah mengantisipasi adanya anak di bawah umur ikut dalam kegiatan politik ini.

“Dari awal kita sudah mewanti-wanti seluruh partai untuk tidak mengikutkan anak di bawah umur. Kita akan lebih sosialisasikan lagi. Proses masuk, nanti ada security check untuk paspor,” ungkap Ketua NasDem Makassar ini.

Sementara itu, Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa menyampaikan, membeberkan bahwa, Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua OKK DPP NasDem Rusdi Masse sekaligus Ketua DPW NasDem Sulsel bakal hadir.

“Ada juga Wabendum DPP NasDem Fatmawati Rusdi, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) Ketua Partai Solidaritas Indonesia Sulsel, Muhammad Surya,” tambah Seto yang merupakan Mantan Bupati Sinjai ini.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Makassar, Rezki Mulfiati Lutfi berharap agar deklarasi ini akan menjadi awal yang baik.

“Insyaallah silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kita berdua. Insyaallah tidak ada sekat diantara kami,” tandas Rezki yang juga merupakan Anggota DPRD Sulsel ini. (*)

Redaksi
Redaksi Rabu, 21 Agustus 2024 15:50
Komentar