Danny-Azhar Dapat Rekomendasi B1KWK dari PKB

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Azhar Arsyad akhirnya mendpatkan rekomendasi B1KWK dari Parytai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar di Hotel Fairmont, Jalan Asia Afrika, Jakarta, Minggu (18/8/2024).

“Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang kita berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang kita yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing,” kata Cak Imin dalam sambutannya.

Dengan ini, Danny-Azhar sudah resmi mengantongi 2 rekomendasi parpol. Sebelumnya, Danny juga telah mendapat rekomendasi dari DPP PDIP pada Rabu (14/8/2024) lalu.

Artinya, Danny-Azhar sudah mendapat 14 (8 kursi PKB dan 6 kursi PDIP di DPRD Sulsel Periode 2024-2029) kursi dukungan. Masih butuh 3 kursi lagi untuk mencukupkan syarat usungan parpol agar masuk ke arena Pilgub Sulsel.

Sejauh ini, PPP ialah parpol yang masih membuka peluang untuk mengusung Danny-Azhar di pilgub. Alasannya, istri Danny, yakni Indira Yusuf Ismail, menggandeng anak dari pentolan DPP PPP, Amir Uskara di Pilwalkot Makassar 2024. Anak Amir itu ialah Ilham Ari Fauzi Amir Uskara.

Berita Terkait
Baca Juga