Peringatan HUT RI ke-79, Unsa Makassar Sabet Juara 2 Lomba Fashion Show LLDIKTI IX

WAJAHINDONESIA.CO.ID,MAKASSAR- Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar berhasil menyabet juara 2 lomba fashion show yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah IX berkolaborasi dengan Universitas Bosowa, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Kegiatan yang berlangusng di Balai Sidang 45 itu merupakan rangkaian kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 79 tahun. Adapun peserta lomba berasal dari perguruan tinggi naungan LLDIKTI Wilayah IX.

Dua dosen Fakultas Hukum Unsa Makassar yang mengikuti pegelaran itu yakni Faradilla Paratama,SH.MH. dan A.Istiana Inayah, SH.MH., tampil menawan menggunakan pakaian adat Minangkabau Sumatera Barat.

ist

Rektor Unsa Makassar, Prof.Dr.A.Siti Melantik Romepgading, SH, MH., memberikan selamat kepada kedua dosen Unsa yang telah mewakili kampus dan berhasil mengharumkan almamater di perayaan hari kemerdekaan.

“Rasa terima kasih kepada kedua dosen Unsa saya juga turut menyampaikan atas partisipasi, dedikasi dan kerja kerasnya untuk memberikan yang terbaik untuk kampus kita tercinta,”terang Melantik selepas kegiatan.

Adapun pemenang dalam kegiatan fashion show tersebut diraih oleh Universitas Bosowa (Unibos) dan juara ke-3 Universitas Patompo dan Universitas Kristen Indonesia Paulus keluar sebagai juara harapan 1.

 

 

 

Berita Terkait
Baca Juga