Logo Header

Mendidik dengan Gembira, Mahasiswa KKN Unsa Makassar Gelar Pengajaran English Math di SD Pangkep

Redaksi
Redaksi Selasa, 13 Agustus 2024 08:56
Sejumlah mahasiswa KKN unsa Makassar saat memberikan pengajaran kepada siswa-siswi di sekolah/Ist
Sejumlah mahasiswa KKN unsa Makassar saat memberikan pengajaran kepada siswa-siswi di sekolah/Ist

WAJAHINDONESIA.CO.ID, PANGKEP- Mahasiswa Kerja Nyata (KKN) Angkatan Angkatan XXVII Tahun 2024 Universitas Sawerigading (Unsa)Makassar menggelar pengajaran English Math di SD Negeri 51 Bonto Jai Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene dan Kepulauan Kabupaten Pangkep.

KPU

Kegiatan pengajaran yang dilakukan dengan riang gembira bersama murid-murid tersebut merupakan bagian dari program kerja (Proker) KKN mahasiswa yang akan berlangsung selama satu bulan penuh.

Pembimbing KKN di posko itu, Nurfajriah Basri, S.Pd M.Pd., mengatakan kegiatan pengajaran ini sebagaimana yang dilaporkan mahasiswa yang ber-KKN sebanyak 14 orang itu, mulai berjalan Senin 12 Agustus kemarin.

” Siswa-siswi yang ikut dari kelas II dan III itu sebnayak 40 orang,”sebut Fajri. Tujuan pengajaran sebagai salah satu program KKN ini adalah untuk mendukung kurikulum merdeka belajar dengan penerapan skill english dan matematika dalam pengajaran.

Nurfajriah Basri juga memberikan ucapan terima kasih atas dukungan dari pihak kampus yang dipimpin oleh Rektor Prof.Dr.A.Siti Melantik Romepgading, SH, MH., yang senantiasa memberikan arahan dan masukan untuk etiap kegiatan akademik Unsa Makassar.

“Mewakili pihak kampus, kami juga berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten Pangkep dan pihak sekolah yang telah menerima kami untuk menggelar KKN,”katanya.

Redaksi
Redaksi Selasa, 13 Agustus 2024 08:56
Komentar