Civitas Akademika Unsa Makassar Merahkan Jalan Santai PTS LLDIKTI IX di Pantai Indah Bosowa

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR- Civitas Akademika Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar turut berpartisipasi dengan memerahkan kegiatan Jalan Santai Semarak 79 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan LLDIKTI Wilayah IX bekerjasama dengan Universitas Bosowa.

Kegiatan yang berlangsung Minggu 11 Agustus 2024 ini diikuti dengan antusias sejumlah dosen di lingkungan Unsa Makassar. Nampak dosen Unsa Makassar dengan semangatnya berada di barisan paling depan memimpin start mengenakan pakaian merah dipadupadankan dengan bawahan serba putih.

ist

Adapun rute jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 ini dimulai di Pantai Indah Bosowa – Trans Mall Makassar kemudian putar balik menuju Mall GTC lalu kembali ke Pantai Indah Bosowa.

Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H.,M.H., mengapresiasi atas diselenggarakannya kegiatan tersebut. Menurutnya, momentum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini bisa menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar lembaga dan kolaborasi antara perguruan tinggi swasta (PTS).

ist

“Kepada rekan-rekan civitas akademika Unsa Makassar, saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya telah ikut dalam kegiatan ini membawa nama kampus,”terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor Bidang Akademik Unsa Makassar, Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr.Amran Syahruddin, M.Hum, MM, dan para pimpinan lembaga di internal Unsa Makassar serta para dekan dan dosen.

Ist

 

Berita Terkait
Baca Juga