Logo Header

STIE Amkop dan LKBH Amkop Makassar Sukses Selenggarakan Sharing Sessions Hukum dan Bisnis

Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 24 Juli 2024 21:41
STIE Amkop dan LKBH Amkop Makassar Sukses Selenggarakan Sharing Sessions Hukum dan Bisnis

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARSTIE Amkop Makassar dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Amkop Makassar akhirnya sukses mengadakan kegiatan bertajuk Sharing Sessions perihal Hukum dan Bisnis, 24/07/2024.

KPU

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Mini H. Bata Ilyas, Amkop Makassar tersebut berlangsung dengan penuh antusias baik dari fasilitator, narasumber hingga para peserta yang memadati ruangan.

Dalam sambutan pembukaan, Dr. Gunawan Bata Ilyas, SE., M.Si., selaku Ketua STIE Amkop Makassar mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Sharing Sessions ini.

“Saya kira tidak berlebihan jika apresiasi yang sebesar-besarnya disematkan atas terselenggaranya kegiatan-kegiatan produktif seperti Sharing Sessions ini”. Ucap, Dr. Gunawan Bata Ilyas, SE., M.Si.

Lebih lanjut, bahwa perkembangan ekonomi dan begitu pesatnya laju teknologi tentu memerlukan perhatian khusus, sebab begitu kompleksnya problematika dalam relasi antar keduanya menjadi sangat berbahaya jika tidak diimbangi oleh Pembaharuan Hukum Nasional.

Disela-sela pembahasan, masing-masing narasumber pun turut mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Sharing Sessions seperti ini.

Berikut hadir sebagai narasumber, Kombes Pol Andre Indrawan, S.I.K., M.H., selaku Kabidkum POLDA Sul-Sel, Dr. H. Sulthani, S.H., M.H., selaku Ketua Umum PERADI Damai, Muhammad Saleh, SE., M.Si., selaku Konsultan UMKM Sul-Sel/Akademisi Amkop, Dr. Herman, S.H., M.Hum., selaku Ketua Program Studi Hukum Bisnis UNM, Sufriaman, S.H., M.H., selaku Legal dan Drafting PT. Trans Kalla Makassar, dan Aenul Ikhsan, S.H., selaku Direktur LKBHMI Cabang Gowa Raya.

Di tempat yang berbeda, Direktur LKBH Amkop Makassar, Andi Firmansyah, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua STIE Amkop Makassar yang senantiasa mensupport, kepada seluruh narasumber yang telah menyempatkan waktunya, juga kepada rekan-rekan Pengurus LKBH Amkop Makassar.

“Ini menjadi langkah awal bagi kami di LKBH Amkop, guna pengembangan berkelanjutan hukum dan bisnis dari segi praktis maupun teoritisnya. Sekali lagi, ucapan terimakasih kepada seluruh elemen yang senantiasa membersamai kami hingga hari”. Tutup, Andi Firmansyah, S.H., M.H., yang juga merupakan mahasiswa aktif doktoral di UIN Alauddin Makassar.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 24 Juli 2024 21:41
Komentar