Logo Header

GERBANG PRAYA Dilaunching Oleh Bupati Basli Ali

Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 24 Juli 2024 14:27
GERBANG PRAYA Dilaunching Oleh Bupati Basli Ali

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARBupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melaunching proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan V Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Pusat Pelatihan dan Pengembangan Kajian Manajemen Pemerintahan, Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar, berlangsung di Sekretariat PKK Benteng. Rabu (24/07/24) pagi

KPU

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para Staf Ahli, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Ketua TP-PKK & Dekranasda, Perwakilan Kepala Cabang Dinas Kelautan Sulsel, Para Camat dan Lurah, serta Para Undangan lainnya.

Prosesi Launching ditandai dengan penabuhan gendang oleh Bupati dan penandatanganan berita acara.

Adapun inovasi yang dilaunching adalah GERBANG PRAYA (Gerakan Bangga Menggunakan Produk Lokal Selayar) oleh Reformer Andi Ros Irma, dan Nelayan Prioritas oleh Reformer Andriany Gusram.
Bupati Basli Ali dalam sambutannya mendukung sepenuhnya keberlanjutan pelaksanaan inovasi tersebut.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan proyek perubahan masing-masing, saya mendukung sepenuhnya keberlanjutan pelaksanaan inovasi ini baik dari sisi penganggaran maupun kebijakan” ucap Bupati Basli Ali.

Selanjutnya Bupati berharap inovasi dan proyek perubahan ini dapat membantu pelaksanaan tupoksi, peningkatan kinerja organisasi serta menjawab permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh Perangkat Daerah, yang pada pada akhirnya akan meningkatkan pelayanan publik dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (Humas IKP-M)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 24 Juli 2024 14:27
Komentar