Rektor UNSA Makassar Teken Kontrak Pendanaan Program Penelitian dan Pengabdian

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR- Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., menandatangani kontrak pendanaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat tahun anggaran 2024 bersama LLDIKTI Wilayah IX, Rabu(3/7).

Penandatanganan kontrak yang berlangsung di Aula Ridwan Saleh Mattayang LLDIKTI Wilayah IX Jalan Bung KM 9 Makassar itu, Rektor UNSA Makassar didampingi Ketua LPPM UNSA Makassar, RA.Reny Murniati,ST.,MT.

Seperti diketahui pendanaan dana hibah tahun 2024, 6 dosen UNSA Makassar berhasil mendapatakan kesempatan dalam program tersebut. Adapun rincian proposal penelitian yang dilaporkan Ketua LPPM UNSA Makassar berdasarkan keputusan Dirjen Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kemdikbudristek, Nomor : 0667/E5/AL.04/2024 dikeluarkan tanggal 30 Mei 2024 lalu, masing-masing dosen UNSA yang lolos adalah :

3 judul penelitian
1. skema Penelitian Terapan, a.n.dosen:
Dr. Ahmad Syaekhu, S.Sis., S.Pd., M.Si.
2.Skema Penelitian Fundamental a.n:
1.Dr.Sobirin, SS, M.Si.
2.Dr.Dian Eka Kusuma Wardani, SH., MH.

3 Judul Pengabdian :
1.Drs.Umar Kamaruddin, M.Si, M.H.
2.Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si.
3.Dr.Sulfianna, S.Sos., M.Si

Rektor Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H., mengucapkan rasa syukurnya atas capaian yang diperoleh dosen UNSA Makassar yang telah lolos dan mendapatkan hibah pendanaan program penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Semoga ini bisa menginspirasi dan memotivasi dosen lain untuk lebih giat melakukan penelitian, dimana merupakan salah satu kewajiban dosen dalam implementasi Tridarma perguruan tinggi,”katanya.

Harapannya kedepan agar proposal penelitian dan pengabdian masyarakat dosen UNSA dapat lebih meningkat lagi dan bisa meraih pendanaan yang lebih besar.

Berita Terkait
Baca Juga