Logo Header

Kadispora Sulsel Gelar Pertemuan dengan PNSSI, Bahas Progres Pembangunan Stadion di Sudiang

Redaksi
Redaksi Kamis, 04 Juli 2024 18:47
Kadispora Sulsel Gelar Pertemuan dengan PNSSI, Bahas Progres Pembangunan Stadion di Sudiang

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, Suherman menggelar pertemuan dengan Preseidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PNSSI) Sulsel, Kamis (4/7/2024).

KPU

Pertemuan yang digelar di Kantor Dispora Sulsel itu membahas terkait progres pembangunan stadion yanv terletak di Sudiang.

“Kami selaku Pemprov dalam hal ini Dispora Sulse akan memperlihatkan sejauh mana yang kita lakukan terkait dengna Pembangunan stadion Sudiang,” ungkapnya.

Suherman mengaku, hal tersebut sebagau langkah positif dalam rangka keterbukaan dan meng-clearkan isu yang berkembang perihal Stadion Sudiang.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih dengan hadirnya teman-teman perwakilan kelompok suporter yang sudah mau hadir dan memikiran prihal sarana olahraga yang representative juga bertaraf internasional di Sulsel,” jelasnya.

Suherman mengaku yang menjadi kendala saat ini Sulsel tidak memiliki stadion karena alasan satu dan lain hal. Oleh karena itu ia berharap lahan 74 Ribu milik Pemprov ini dapat dioptimal sebagai sarana olahraga.

“Ini merupakan kesempatan untuk kita Dimana pemerintah pusat mau membantu kita bukan dalam renovasi tapi membangunkan stadion untuk seluruh pecinta speak bola di Sulsel, oleh karena itu harus kita optimalkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Pertemuan ini juga dihadiri warga masyarakat sekitar yang bertujuan sama-sama mengawal progres pembangunan stadion yang nantinya akan dibangun di lokasi tersebut.

“Sedikit banyaknya pembangunan stadion akan berdampak bagi pertembuhan ekonomi kami,” ungkap S warga setempat.

Hal senada disampaikan oleh kabid Kemitraan PNSSI Muhammad Al Fajri Jayadi.

“Jadi terskait Stadion Sudiang mengenai lahan juga proses pembangunannya, kami anggap clear dan apabila ada mencoba-coba mengganggun maka itu urusannya dengan kami,”‘jelasnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 04 Juli 2024 18:47
Komentar