Logo Header

LKBH STIE-AMKOP Resmi Didirikan, Andi Firmansyah : Sebagai Pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 26 Juni 2024 15:18
LKBH STIE-AMKOP Resmi Didirikan, Andi Firmansyah : Sebagai Pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARLembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Amkop Makassar yang selanjutnya disingkat LKBH STIE-AMKOP Makassar akhirnya resmi terbentuk.

KPU

LKBH STIE-AMKOP sebagai suatu organisasi bantuan hukum (OBH) dibawah naungan kampus STIE-AMKOP, berikut Andi Firmansyah, S.H., M.H. diamandatir menjadi Direktur Eksekutif LKBH STIE-AMKOP.

Launching pendirian LKBH STIE-AMKOP ini dilaksanakan pada Rapat Senat Terbuka di kampus STIE-AMKOP Makassar yang dirangkaikan pula dengan acara wisuda Sarjana & Magister STIE-AMKOP Makassar.

Turut hadiri Pengurus Yayasan Bata Ilyas Ketua dan Para wakil Ketua m, Civitas akademika STIE-AMKOP Makassar dan para tamu undangan. Dalam prosesi kegiatan pendirian LKBH STIE-AMKOP tersebut, Ketua STIE-AMKOP yakni Dr. Gunawan Bata Ilyas, S.E., M.Si, mengungkapkan kesyukuran dan apresiasi atas terbentuknya LKBH STIE-AMKOP.

“Saya pikir tidak berlebihan ketika apresiasi yang sebesar-besarnya kita sematkan atas terbentuknya LKBH STIE-AMKOP ini”. Ujar, Dr. Gunawan Bata Ilyas.

Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut tentu tidak lepas dari maksimalnya kinerja seluruh teamwork STIE-AMKOP Makssar.

“Merupakan suatu kebanggaan & kehormatan bagi saya atas kepercayaan yang telah diberikan Yayasan Dan Ketua STIE-AMKOP. Saya pikir LKBH STIE-AMKOP sebagai OBH seyogianya dapat melaksanakan kerja-kerja bantuan hukum, bersinergi dengan kampus sebagai perwujudan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sekali lagi ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada Ketua STIE-AMKOP Makassar, Bapak Dr. Gunawan Bata Ilyas”. Tutup, Andi Firmansyah selaku Direktur Eksekutif LKBH STIE-AMKOP yg juga Mahasiswa Program Doktor UIN Alauddin Makassar.

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Rabu, 26 Juni 2024 15:18
Komentar