Logo Header

Dosen Fisipol UNSA Makassar Jadi Penguji Ekternal Sidang Promosi Doktor di UNM

Redaksi
Redaksi Rabu, 26 Juni 2024 21:20
IST
IST

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR- Salah satu dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Dr. Ahmad Syaekhu, S.Sos., S.Pd.,M.Si., menerima piagam penghargaan dari Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai penguji eksternal atas keilmuan/keahliannya.

KPU

Dosen Prodi Ilmu Administrasi Publik itu menjadi penguji eksternal dari mahasiswa PKLH, Cahyadi, dengan judul disertasi ‘Perilaku Spasial yang Ekologis dalam Manajemen Mitigasi Bencana Banjir Pada Wilayah DAS Lampoko Kabupaten Barru’.

“Alhamdulillah ini kepercayaan dan Amanah yang luar biasa karena tekag diundang dalam ujian sebagai penguji eksternal,”terang Ahmad Syaekhu, Rabu 26 Juni 2024 usai ujian yang berlangsung di Ruang Gedung AD Lantai 5 PPs UNM.

Sidang promosi doctor ini merupakan bagian dari proses akademik yang sangat penting, di mana kandidat doktoral diharuskan mempresentasikan dan mempertahankan hasil penelitiannya di hadapan panel penguji.

Kehadiran Dr. Ahmad Syaekhu, S.Sos., S.Pd.,M.Si.sebagai penguji eksternal diharapkan dapat memberikan perspektif yang berharga, mengingat pengalaman dan keahlian beliau yang luas dalam bidang Manajemen Pendidikan.

“Saya merasa terhormat dapat berkontribusi sebagai penguji eksternal dalam sidang promosi doktor ini. Saya berharap dapat memberikan masukan yang konstruktif dan mendalam untuk mendukung kualitas akademik dari penelitian yang diajukan,” tutupnya.

 

 

 

Redaksi
Redaksi Rabu, 26 Juni 2024 21:20
Komentar