Logo Header

Dua Cawalkot dari Sulsel Bertemu di UI, Susun Strategi Kolaborasi Pemenangan

Redaksi
Redaksi Selasa, 25 Juni 2024 22:32
Dua Cawalkot dari Sulsel Bertemu di UI, Susun Strategi Kolaborasi Pemenangan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, JAKARTA – Kolaborasi jelang pilkada serentak di wilayah provinsi Sulsel makin menarik perhatian semua pihak, komunikasi antar sesama bakal calon yang akan maju di beberapa daerah makin terlihat jelas.

KPU

Seperti Calon Wali Kota Makassar Ryan Latief yang bertemu dengan Calon Wali Kota Palopo Putri Dakka di Jakarta hari ini Selasa (25/06). Ryan mengatakan dalam pertemuan dirinya bersama ketua Nasdem Luwu Utara tersebut membahas strategi memenangkan pemilihan di masing- masing daerahnya.

“Kami bersama menyusun srategi untuk menang dalam pilkada, Beliau (Putri Dakka) kan juga maju di kota Palopo dan saya di Makassar jadi kita berkolaborasi lah,” ujar Ryan Latief.

Politisi berlatar pengusaha ini melanjutkan kolaborasi antar keduanya sangat mungkin terlaksana mengingat banyak warga kota Palopo yang bermukim di Makassar.

“Kan banyak warga Palopo yang tinggal di Makassar jadi ya sangat mungkin dalam perjalanan nanti kami saling membantu,” tambahnya

Selain membahas strategi, keduanya juga membahas tentang membangun potensi daerah nya kedepan dalam bidang ekonomi yakni dengan membantu para pelaku usaha kecil mendapatkan kemudahan penambahan modal usaha.

“Kami sepakat maju dalam pilkada bukan untuk memenuhi hasrat kekuasaan atau jabatan politik tetapi fokus untuk memperbaiki bangsa ini yang di awali dari daerah, salah satunya membantu pergerakan ekonomi kerakyatan, memajukan UMKM serta menjadikannya sebagai kekuatan ekonomi nasional.” pungkas pemilik klub sepak bola Makassar United ini. (Rls)

Redaksi
Redaksi Selasa, 25 Juni 2024 22:32
Komentar