Logo Header

Modena HC Rolling Hill’s Makassar, Terapkan Layanan 3S Puaskan Pelanggan

Redaksi
Redaksi Sabtu, 15 Juni 2024 18:56
IST
IST

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR– Outlet baru PT Modena Indonesia kembali dibuka di Kota Makassar. Modena Home Center (MHC) Rolling Hill’s yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga berlantai dua ini menawarkan konsep baru berbelanja serasa di rumah sendiri.

KPU

Owner MHC Rolling Hill’s Makassar Eduard Christoefel Ignatius mengaku pihaknya sangat optimis keberadaan MHC Rolling Hill’s dapat diterima dengan positif oleh masyarakat. Apalagi, saat ini produk-produk Modena telah diterima oleh seluruh segmen kalangan masyarakat.

“Di home center ini experience-nya bisa terlihat, dan salah satu keunggulan yang ada di home center ini kita membuat seperti konsep di rumah sendiri. Sehingga pelanggan saat masuk berbelanja bisa merasakan suasana seperti di dapur sendiri,” terang Eduard Christoefel Ignatius, di sela-sela Pembukaan Outlet MHC Rolling Hill’s, Sabtu, (15/06/2024).

“Target pasar bisa dibilang untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di sekitar Rolling Hill’s ini, juga yang ada di sekitarnya. Termasuk masyarakat yang ada di sekitar, misalnya Takalar,” tambah Eduard.

Ia mengaku, untuk saat ini pihaknya masih berfokus untuk mengembangkan Modena Home Center Rolling Hill’s. Hanya saja prospek pengembangan outlet tetap akan menjadi target. Sebab, Makassar menjadi salah satu kota yang berkontribusi positif dalam penjualan produk Modena.

“Untuk saat ini kita fokus kembangkan home center yang ada disini sambil melihat perkembangan pasar. Jika memang bisa maka kita akan buka lagi,” terangnya.

Branch Manager Modena Agung Sukma mengatakan, di Home Center Rolling Hiil’s ini menerapkan 3 S yakni Sales, Service Point dan Sparepart.

“Jadi bukan hanya menjual produk, tetapi bagi pelanggan yang ingin berdiskusi soal service bisa datang kesini untuk konsultasi. Ini akan menambah experience pelanggan setia kami. Apalagi disini konsumen bisa langsung mencoba produknya,” ujarnya.

Sementara, untuk penawaran khusus selama pembukaan yaitu adanya promo up to Rp1,5 juta untuk produk-produk tertentu. Mulai dari kompor, dan lainnya.

Modena Home Center Rolling Hill’s Makassar ini menawarkan produk mulai dari showcase, kompor tanam, kulkas, mesin cuci, dan aneka lainnya.

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena Khairul Fahmi Lubis mengatakan, Modena Home Center telah ada sejak 2016 lalu. Hingga saat ini telah menjangkau 56 outlet di seluruh Indonesia.

“Ini cabang kami yang ke 56 kami. Modena Home Center sudah ada di Aceh sampai wilayah Timur. Bulan depan kita juga akan buka di Kota Sorong, Papua,” katanya.

Sementara, untuk Modena Home Center Rolling Hiil’s ini adalah cabang kedua yang dibuka di Makassar atau wilayah Sulawesi. Sedangkan, di Sulawesi telah berdiri di Kota Manado, Kota Gorontalo, Kota Palu, Kabupaten Luwu, dan Kota Bau-bau.

“Semoga Modena Home Center yang kita buka hari ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan pelanggan Modena, khususnya di Makassar,” ujarnya.

Menurutnya, dijadikannya Makassar sebagai salah satu kota ekspansi outlet Modena sebagai kota tersebut menjanjikan dalam hal potensi properti. Dikarenakan keindahan alamnya, serta perkembangan ekonomi yang pulih dan kian pesat setiap tahunnya.

Tak hanya itu, di 2026 mendatang Makassar diproyeksikan akan mengalami pertumbuhan signifikan dalam segi pertumbuhan properti, dan telah terlihat dimana pemerintah kini telah meluncurkan berbagai proyek pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan aksesibilitas daya tarik kota.

“Kami juga punya komitmen agar dapat terus berkembang dan menjadi solusi pilihan bagi masyarakat dalam mencari produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif, khususnya di Sulawesi Selatan. Kami akan terus memantau tren dan kebutuhan yang ada bagi masyarakat di sini,” katanya.

Redaksi
Redaksi Sabtu, 15 Juni 2024 18:56
Komentar