Logo Header

Wara Wiri Fest Bakal Digelar di Makassar, Catat Tanggalnya!

Redaksi
Redaksi Kamis, 06 Juni 2024 18:39
Wara Wiri Fest Bakal Digelar di Makassar, Catat Tanggalnya!

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSARWara Wiri Fest akan digelar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (22/6/2024) mendatang.

KPU

Festival yang digelar di Lapangan Sepak Bola Fakultas Olahraga Kampus Universitas Negeri Makassar itu akan menghadirkan NDX AKA, D’Koomix, Nekodachi.

Wara Wiri Fest ke Makassar? Itu pasti acara yang seru! Wara Wiri Fest biasanya menyuguhkan beragam kegiatan budaya, kuliner, dan hiburan yang menarik,” kata Founder Wara Wiri Fest, Arick Pramana.

Ia mengungkapkan, Makassar sendiri punya kekayaan budaya dan kuliner yang luar biasa, jadi pastinya akan ada banyak hal menarik yang ditawarkan dalam acara tersebut.

“Apakah kamu ingin tahu lebih banyak tentang acara tersebut atau apa yang bisa kamu lakukan di Makassar?,” tanyanya.

Lebih jauh ia menjelaskan, pesta ulang tahun pertama NDX A.K.A yang spesial pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan! Apakah rencanamu sudah matang untuk merayakan acara tersebut?.

“Mungkin kamu bisa mempertimbangkan beberapa hal seperti mengadakan konser khusus, mengundang teman-teman, atau membuat video spesial sebagai persembahan untuk NDX A.K.A. Semoga acaranya sukses dan menjadi kenangan yang indah,” jelasnya.

Redaksi
Redaksi Kamis, 06 Juni 2024 18:39
Komentar