Logo Header

Bupati Basli Ali Melakukan Kunjungan Kerja di Dua Kecamatan

Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 Juni 2024 13:13
Bupati Basli Ali Melakukan Kunjungan Kerja di Dua Kecamatan

WAJAHINDONESIA.CO.ID, KEPULAUAN SELAYARBupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan kunjungan kerja pada dua kecamatan di Pulau Jampea yakni di Kecamatan Pasimasunggu dan Kecamatan Pasimasunggu Timur.

Bupati Basli Ali bersama rombongan terpantau tiba di Pulau Jampea, pada Sabtu pagi (1/6/2024), dengan serangkaian agenda kegiatan di pada dua kecamatan ini. Kepada pewarta, dirinya menyampaikan bahwa agenda utama kunjungannya adalah akan melaksanakan panen raya padi di Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu timur, disamping menggelar dzikir dan doa bersama pada dua kecamatan yang ia kunjungi.

Saat dikonfirmasi pewarta, Basli Ali mengemukakan bahwa panen raya padi akan dilaksanakan pada Minggu (2/6) pagi. Terkait pelaksanaan Dzikir dan doa bersama ini berharap Selayar bisa semakin baik, terkhusus Pulau Jampea terhindar dari segala bencana.

“Untuk gelaran dzikir ini, ya tentunya kita bermunajab kepada Allah SWT untuk mengharapkan keridhaan, ampunan, kiranya kita semua terhindar dari segala bencana, serta jalannya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik”, ucap Basli Ali usai mengikuti kegiatan dzikir dan doa di Mesjid Besar Miftahussalam Desa Kembang Ragi Kecamatan Pasimasunggu.

Dari pantauan pewarta, sejumlah pejabat turut mendampingi orang nomor satu di Bumi Tanadoang ini, adalah Inspektur Kabupaten Irwan Baso, bersama Kadisdikpora Masdar J Pratama. (Humas IKP Diskominfo SP/Im-Aan)

Penulis : Rezki Johannir
Rezki Johannir
Rezki Johannir Minggu, 02 Juni 2024 13:13
Komentar