Logo Header

Accounting Festival 2024 Resmi Dibuka, Jadi Wadah Inspiratif Bagi Mahasiswa

Redaksi
Redaksi Kamis, 30 Mei 2024 21:33
Accounting Festival 2024 Resmi Dibuka, Jadi Wadah Inspiratif Bagi Mahasiswa

WAJAHINDONESIA.CO.ID, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka kegiatan Accounting Festival 2024.

Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 30 Mei 2024 di Gedung Convention Hall Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar.

Acara pembukaan dimeriahkan oleh penampilan tari paduppa dari Kampung Seni Akuntansi dan Angngaru. Acara ini menjadi pembuka serangkaian kegiatan yang akan berlangsung selama tiga hari ke depan.

Rangkaian kegiatan Accounting Festival 2024 mencakup Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Seminar Nasional yang menghadirkan narasumber berpengalaman. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru dan inspirasi bagi para peserta kegiatan.

Ketua Panitia, Muh Agus Rauf, menyampaikan rasa syukur dan antusiasmenya terhadap penyelenggaraan acara ini. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan di bidang akuntansi.

Ketua Program Studi Akuntansi Terapan FEB UNM Hajah Masnawaty Sangkala juga turut hadir dan memberikan sambutan hangat dalam acara pembukaan tersebut.

Ia mengapresiasi Hima Ak FEB UNM dalam mengadakan kegiatan Accounting Festival 2024 setelah 3 tahun terakhir tidak dilaksanakan.

Hajah Masnawaty berharap kegiatan ini dapat terus diadakan karena dapat menjadi wadah bagi mahasiswa dalam menyalurkan aspirasinya.

Dengan dibukanya kegiatan ini, seluruh panitia dan peserta siap untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disiapkan dengan penuh semangat dan antusias. Harapannya, kegiatan ini akan berlangsung dengan lancar hingga selesai. (*)

Redaksi
Redaksi Kamis, 30 Mei 2024 21:33
Komentar