Logo Header

Warkop Tanadoang Jadi Tempat Program Nasdem Mendengar

Akbar Putra
Akbar Putra Jumat, 24 Mei 2024 14:06
Warkop Tanadoang Jadi Tempat Program Nasdem Mendengar

WAJAHINDONESIA.CO.ID,KEPULAUAN SELAYAR– Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Kepulauan Selayar membuka ruang publik melalui program ” NasDem Mendengar ” dalam kemasan interaktif dengan membahas sejumlah topik – topik penting jelang Pilkada Selayar 2024. Diantaranya merupakan topik menarik adalah Pendidikan Gratis dari usia sekolah dasar hingga perguruan tinggi.
“Program NasDem mendengar ini tujuannya untuk menerima masukan, saran maupun kritik membangun dari berbagai kalangan pemerhati, akademisi, politisi dan umum, bagaimana NasDem ke depan membangun daerah ini, khususnya bidang pendidikan, utamanya program pendidikan gratis tersebut, jelas H. Ady Ansar, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kepulauan Selayar dalam sebuah perbincangan

Program NasDem Mendengar sebagai wadah berbenah menampung aspirasi rakyat. Partai Nasdem saat ini adalah partai pemenang Pemilu 2024 di Sulsel, namun bukan berarti melakukan eforia, tetapi lebih kepada bersyukur atas keberhasilan itu. Itu juga yang menjadi arahan dan harapan, Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu kepada seluruh jajaran NasDem di Sulawesi Selatan, ujar H. Ady Ansar

Ketua Fraksi NasDem Sulsel ini juga mengemukakan bahwa hal terpenting adalah bagaimana Partai NasDem menghadapi Pilkada Selayar 2024 telah siap memperjuangkan kesejahteraan rakyat disemua sektor.

Masukan-masukan publik itu sangat penting, apa yang harus dilakukan menjelang Pilkada Selayar, jelas H. Ady Ansar.

“Artinya bahwa seperti apa yang mesti kita lakukan di Selayar ini ke depan. Ini bukan kepentingan NasDem sendiri, tapi ini menyangkut masyarakat Selayar kedepan, serta bagaimana NasDem mengambil keputusan yang bermanfaat terhadap hal ini,” kata H. Ady Ansar.

Partai NasDem bukanlah miliknya, tapi milik kader dan terbuka serta mengakomodir kepentingan masyarakat. Kalimat ini pasti sering kita dengar melalui media dari para Tokoh NasDem Pusat dan tentu saja dari Ketua NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS). Dan ini kita wajib aplikasikan hingga ke daerah. Jelas H Ady Ansar lagi.

“Ini bukan kepentingan NasDem sendiri, tapi NasDem hadir demi kepentingan orang banyak serta bagaimana NasDem mengambil satu keputusan, punya manfaat terhadap orang banyak, jelasnya.

Berbekal pengalaman sebagai seorang politisi senior selama kurun waktu 20 tahun terakhir dan putra asli Tanadoang tentu tidak mudah, jika berkeinginan membangun tanah kelahirannya sendiri. Namun menurutnya Ia butuh masukan dan sumbang saran maupun kritikan dari berbagai pihak.

Bukan hanya mengikuti nafsu pribadi dan mendengar bisikan dari sekeliling kita saja tapi semua harus dilakukan secara bersama, pungkas H. Ady Ansar.

Catatan yang diterima Pewarta dari Bidang Media dan Konunkasi Publik Partai Nasdem Selayar, kalau pelaksanaan diskusi publik melalui Program NasDem Mendengar akan berlangsung pada Jumat 24 Mei 2024, dipelataran Warkop Demokrasi (Tanadoang) pukul 19.30 Wita.

Informasi lainnya menyebut kalau kegiatan ini akan berlangsung menarik karena akan dihadiri oleh sejumlah tokoh daerah yang saat ini suhu politiknya mulai hangat jelang Pilkada Selayar 2024. (Tim).

Akbar Putra
Akbar Putra Jumat, 24 Mei 2024 14:06
Komentar